Ketika KSAL Bertemu Sahabat Kecilnya di Tempat Vaksinasi

Riezky Maulana, iNews · Jum'at 15 Oktober 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 519 2487034 ketika-ksal-bertemu-sahat-kecilnya-di-tempat-vaksinasi-5HBmJAf4Vg.jpg KSAL Laksamana Yudo Margono bertemu sahabat kecil (Foto: ist)

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono tanpa sengaja bertemu dengan sahabat lamanya bernama Mardjoko.

Momen pertemuan itu terjadi ketika KSAL meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Lapangan Thor Indragiri Surabaya, Jumat (15/10/2021).

Mardjoko yang merupakan anggota polisi saat ini berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dan menjabat sebagai Kasi Propam Polrestabes Surabaya.

Dia adalah sahabat akrab sepermainan Laksamana Yudo di massa kecil. Bahkan sejak TK, SD, SMP dan SMA selalu satu kelas.

Saat KSAL hadir dalam acara vaksinasi di Lapangan Thor, Kompol Mardjoko kebetulan ditunjuk sebagai tim pengamanan kegiatan tersebut.

Baca juga: Lepas Ratusan Prajurit Purna Tugas, KSAL: Bukan Berarti Batas Akhir Pengabdian

Tanpa canggung, seusai berbincang dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini, Laksamana Yudo langsung menyapa dan memperkenalkan Kompol Mardjoko kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Ini adalah teman saya mulai kecil, TK sampai SMA, rumahnya hanya berselisih 3 rumah dari rumah saya,” jelas Yudo dalam keterangan tertulis.

Baca juga: KSAL Bersama Menag Tinjau Serbuan Vaksinasi Maritim di TPI Tasik Agung Rembang

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi di lapangan Thor ini, ibarat reuni KSAL Yudo bersama teman sepermainan sejak kecil tanpa disengaja.

Selain dihadiri KSAL, juga hadir para pejabat sipil dan militer antara lain, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Sosial Tri Rismaharini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini