Keren! Angkot di Subang Berlantai Keramik, Dilengkapi Tisu hingga Tempat Sampah

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Kamis 25 November 2021 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 340 2507169 keren-angkot-di-subang-berlantai-keramik-dilengkapi-tisu-hingga-tempat-sampah-Xio6QvIUiO.jpg Angkot di Subang berlantai keramik (Foto: Yudy Heryawan)

SUBANG - Sebuah angkutan kota (angkot) di Subang, Jawa Barat viral di aplikasi Tiktok hingga ditonton 3,6 juta kali. Pasalnya, angkot tersebut cukup unik berlantai keramik dan menyediakan tisu hingga tempat sampah.

Apa alasan sopir memasang keramik di angkotnya? 

Di kawasan pujasera Subang inilah angkot di Kabupaten Subang selalu mangkal untuk mencari penumpang. Namun, dari sekian banyaknya angkot ini ada sebuah angkot yang mencuri perhatian.

Baca Juga:  Besi Gorong-Gorong di Depok Kembali Dicuri, Modusnya Memperbaiki Angkot

Sebuah angkot jurusan Subang-Kalijati-Cipeundeuy ini berbeda dari angkot biasanya. Angkot milik Iswan Subarsah ini memiliki lantai keramik.

Tidak hanya itu, angkot juga menyediakan tisu, tempat sampah, jam dinding hingga kalender. Bahkan, angkot selalu bersih dan wangi sehingga membuat penumpang nyaman.

Salah seorang penumpang, Sri Indriani mengaku awalnya kaget angkot yang dinaikinya ini berlantai keramik. Namun, ternyata lebih bersih dari angkot biasanya dan nyaman ditumpangi.

Sementara sang sopir angkot, Iswan Subarsah mengaku alasan memasang keramik di lantai angkotnya karena mudah untuk dibersihkan. Ia selama ini sangat menyukai kebersihan dan menambahkan beberapa fasilitas agar penumpang lebih nyaman.

Angkot unik berlantai keramik ini telah viral di aplikasi Tiktok hingga ditonton sebanyak tiga koma enam juta kali. Baca Juga: Ratusan Angkot di Bogor Bakal Dimusnahkan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini