Wanita Ini Menikah dengan Sapi, Klaim Reinkarnasi Suaminya

Susi Susanti, Okezone · Sabtu 27 November 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 18 2508374 wanita-ini-menikah-dengan-sapi-klaim-reinkarnasi-suaminya-6cmkjhxGB5.jpg Wanita menikah dengan sapi yang diklaim reinkarnasi suaminya yang sudah meninggal (Foto: Reuters)

KAMBOJA - Seorang wanita menikah dengan seekor sapi setelah menciumnya dan yakin bahwa hewan itu sebenarnya adalah reinkarnasi suaminya yang sudah meninggal.

Sebuah video aneh menunjukkan Khim Hang, 74, menikah hidup dalam 'kebahagiaan perkawinan' dengan pengantin sapi di rumahnya di provinsi timur laut Kratie, Kamboja.

Khim yakin bahwa sapi ini memiliki "karakter yang sama" dengan suaminya yang sudah meninggal.

The Sun melaporkan meskipun video tersebut tidak menampilkan pernikahan tersebut, namun beberapa penduduk desa mengaku telah datang ke pernikahan itu.

Saat ini, sapi itu tinggal di rumah bersama Hang. Hang juga memandikannya dengan benar dan membiarkannya tidur di bantal yang sama dengan suaminya yang sudah meninggal, Tol Khut, yang meninggal tahun sebelumnya.

Baca juga: Viral! Kabur dari Peternakan, Sapi Ini Masuk Waterpark Main Seluncuran Air

Khim menganggap bahwa arwah suaminya bersemayam di dalam anak sapi ini ketika ia mulai menjilati rambut dan lehernya dan kemudian menciumnya seperti yang biasa dilakukan mendiang suaminya.

Janda itu yakin bahwa itu adalah suaminya yang dilahirkan kembali.

 Baca juga: Diajari Buang Air di Toilet, Sapi Ternyata Lebih Cepat Bisa Dibandingkan Manusia

"Saya percaya bahwa anak sapi itu adalah suami saya karena apa pun yang dia lakukan, persis sama seperti yang dilakukan suami saya ketika dia masih hidup,” terangnya kepada Reuters.

Sementara itu, putra Khim mengatakan dia percaya pada ibunya dan dapat merasakan roh ayahnya di dalam binatang itu. Inilah sebabnya mengapa dia dengan waspada memastikan bahwa sapi itu tidak berkeliaran secara tidak sengaja.

Wanita itu telah memerintahkan anak-anaknya untuk menjaga sapi itu setelah dirinya meninggal dunia. Dia juga menegaskan anak-anak harus memperlakukan sapi itu seperti ayahnya sendiri.

Dia juga melarang anak-anak menjual sapi atau menganiaya sapi dan telah memerintakan mereka menggelar upacara pemakaman yang sama seperti manusia jika sapi itu mati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini