Share

Pengemudi Ngantuk, Mobil Tabrak Tiang Lampu hingga Terguling di Bandung

Ervand David, iNews · Senin 29 November 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 340 2508925 pengemudi-ngantuk-mobil-tabrak-tiang-lampu-hingga-terguling-di-bandung-SvfMTPtjeE.jpg Mobil terguling di Bandung, Jawa Barat. (Foto : iNews/Ervan David)

BANDUNG – Satu mobil menabrak tiang listrik dan terguling di kawasan Jalan Lombok, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin (29/11/2021) pagi. Diduga sopir mengantuk sehingga mobil hilang kendali.

Anggota Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung, Bripka Darsono mengatakan, kendaraan terguling Honda HRV itu dikemudikan oleh perempuan.

Ia menjelaskan, kejadian bermula saat wanita tersebut mengendarai kendaraannya dari arah Jalan Siliwangi menuju Jalan Riau. Korban yang masih mengantuk dikarenakan kerja malam tanpa sadar masuk ke trotoar jalan hingga menabrak tiang lampu dan terguling sejauh sepuluh meter.

Mobil terguling di Bandung. (iNews/Ervan David)

β€œSaat di TKP diduga pengemudi tersebut mengantuk kalau dari keterangan beliau habis kerja malam, kurang istirahat, kurang konsentrasi sehingga oleng ke kiri menaiki trotoar dan menabrak tiang lampu. Untuk kendaraan terguling,” tutur Bripka Darsono.

Atas kejadian tersebut, pengemudi tidak terluka. Namun, pengemudi syok atas kejadian yang dialaminya.

Baca Juga : Mobil Boks Terguling, Tol JORR Arah Pondok Indah Tersendat

Sementara itu, petugas langsung mengevakuasi mobil dari tengah jalan serta membawanya kembali ke sang pemilik mobil.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini