Tega! Lima Anak di Bekasi Gugat Ibu Kandung Karena Harta, Selengkapnya di Realita

MNC Media, · Jum'at 03 Desember 2021 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 340 2511420 tega-lima-anak-di-bekasi-gugat-ibu-kandung-karena-harta-selengkapnya-di-realita-FJ5vLxQAnm.jpg Realita iNews TV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Usia senja ternyata harus dilewati Rodiah, 72 tahun, dengan perasaan tidak tenang. Warga Kampung Gudang Hu'ut, Desa Sindangjaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat itu dilaporkan oleh lima dari delapan anaknya ke Polres Metro Bekasi dengan tuduhan penggelapan.

Kasus ini dipicu perebutan warisan. Rodiah sendiri tidak menyangka lima anaknya tega menggugatnya ke polisi dengan tuduhan menggadaikan sertifikat tanah seluas 9.000 meter persegi.

"Sakit saya, Sonya (anak pertama Rodiah). Ibu dilaporkan ke Mabes, ke Polda, dan terakhir ke Polres. Padahal kaki begini, saya dilaporkan, katanya ibu gadein tanah sebesar Rp500 juta," ujar Rodiah.

Baca juga: KPK Periksa Tiga Saksi Terkait Korupsi Proyek di Kota Banjar


Baca juga: Selidiki Pelecehan di Gereja Katolik, Komisi Portugal Minta Korban Buka Suara


Rodiah sempat datang ke Polres Metro Bekasi ditemani ketiga anaknya untuk menjalani pemeriksaan pada Senin, 29 November 2021 lalu. Dia menggunakan kursi roda lantaran dua kakinya sudah lumpuh akibat stroke.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita jumat pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini