Perindo Kalbar Siap Penuhi Target Tiga Kali Lipat di Legislatif

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Sabtu 04 Desember 2021 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 340 2512003 perindo-kalbar-siap-penuhi-target-tiga-kali-lipat-di-legislatif-KELM6ggsit.jpg Perindo Kalbar siap penuhi target di legislatif/ MPI

JAKARTA - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) siap memenuhi target tiga kali lipat anggota legislatif.

Demikian diutarakan Ketua DPW Partai Perindo Kalbar, Yovid Halim saat Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil), di Hotel 95, Jalan Imam Bonjol Nomor 95, Bansir Laut, Kota Pontianak, Kalbar.

Musekerwil tersebut juga dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo secara virtual.

Dalam arahannya, HT menargetkan, Partai Perindo Kalbar harus mampu menambah jumlah anggota legislatifnya hingga tiga kali lipat.

Diketahui, saat ini Partai Perindo Kalbar memiliki 18 anggota legislatif yakni satu anggota legislatif duduk di DPRD provinsi dan 17 anggota legislatif duduk di DPRD kabupaten/kota.

Ketua DPW Partai Perindo Kalbar, Yovid Halim menyatakan, pihaknya akan berupaya keras untuk meraih target yang telah ditetapkan itu. Menurutnya, salah satu kunci untuk meraih target tersebut adalah komunikasi dan koordinasi.

"Target itu adalah tanggung jawab masing- masing ketua DPD, harus menjalin hubungan yang baik, tingkatkan koordinasi dan komunikasi," ujarnya.

Yovid pun berharap, setiap ketua DPD dan anggota legislatif seiring sejalan dalam membesarkan partai, termasuk meraih target jumlah anggota legislatif di Kalbar.

"Harus akur, jangan berpaling kiri kanan. Ini tanggung jawab bersama, segala upaya harus dilakukan secara bersama-sama," katanya.

Yovid juga meminta seluruh DPD Partai Perindo se-Kalbar menyelesaikan verifikasi administrasi dan faktual, termasuk kepengurusan organisasi. Bahkan, dia mengintruksikan seluruh DPD untuk menyelesaikan penyusunan kepengurusannya awal tahun 2022 mendatang. "Saya pengen awal tahun harus beres semua," katanya.

 

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini