Share

Pria Arab Bunuh Sarah Ternyata karena Sakit Hati Ditagih Janji

Ricky Susan, Koran SI · Rabu 08 Desember 2021 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 340 2514058 pria-arab-bunuh-sarah-ternyata-karena-sakit-hati-ditagih-janji-MauvzDy4ho.jpg Sarah tewas disiram air keras (Foto: BBC Indonesia)

CIANJUR - Pembunuhan yang dilakukan pria asal Arab Saudi berinisial AL (48) terhadap istrinya, Sarah (21) ternyata dilatarbelakangi sakit hati. Tersangka AL sakit hati karena kerap ditagih janji terkait uang yang dibuat sebelum menikahi korban. 

"Berdasarkan hasil keterangan dari tersangka, bahwa ada sejumlah uang yang diminta secara rutin oleh orangtua korban kepada pelaku, dan itu salah satu sakit hati," ujar Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Ayah Ini Tega Bunuh Anaknya Gegara Gangguan Jiwa

Selama pernikahan, tersangka juga mengaku kalau dirinya diperlakukan tidak selayaknya sebagai suami dan menantu, dan mendapat tuntutan dari mertua. Dari rasa sakit itulah terjadi penganiayaan yang dilakukan tersangka terhadap istrinya, Sarah hingga meninggal dunia.

Tersangka membunuh korban dengan menyiramkan air keras hingga mengakibatkan luka bakar di sekujur tubuh korban. Bahkan, tersangka juga memukul dan mengikat korban serta membekap mulutnya dengan lakban.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada 20 November 2021 sekira pukul 01.00 WIB di kediaman orangtuanya, Kampung Munjul, RT 02/07, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Berbagai Motif Pelaku Lakukan Mutilasi, Ada yang Demi Makan dan Bayar Kos

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini