Share

Siswa SD Meninggal Usai Divaksin, Pemkab Sukabumi Koordinasi dengan Pemerintah Pusat

Mohammad Adrianto S, Okezone · Jum'at 21 Januari 2022 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 340 2535924 siswa-sd-meninggal-usai-divaksin-pemkab-sukabumi-koordinasi-dengan-pemerintah-pusat-2yriGAaCMZ.jpg Tangkapan layar media sosial

SUKABUMI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman membeberkan kronologi meninggalnya, siswa kelas 6 SD, Muhammad Dalvin (12) warga Kampung Citamiang RT 05/01, Desa Citamiang, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi usai divaksin Covid-19.

(Baca juga: Siswa SD Meninggal Usai Divaksin Covid-19, Sekda Sukabumi Ingin Masyarakat Tunggu Hasil Pemeriksaan)

Kejadian ini terjadi pada Jumat (21/1/2022). Peristiwa meninggalnya Davin bermula ketika dia menjalankan vaksin yang dilaksanakan di sekolahnya pada Sabtu (15/1/2022) lalu.

Ade mengatakan, pihaknya akan menyelidiki kejadian tersebut dengan berkordinasi dengan pemerintah pusat.

(Baca juga: Heboh! Dokter Suntik Vaksin Covid-19 Kosong ke Siswa SD)

“Ada tim dari daerah, provinisi dan nasional. Kita akan evaluasi secara keseluruhan, hasil dari tim bagaimana dan akan disampaikan,” ujar Ade, Jumat (21/1/2022).

Sang anak awalnya merasa baik-baik saja, dan sempat masuk sekolah pada hari senin. Namun, di hari itu, dirinya diantar pulang oleh gurunya karena dia sudah mengalami demam.

Davin dibawa ke rumah sakit untuk menjalankan pemeriksaan. Namun, akhirnya nyawanya tidak tertolong dan meninggal pada hari ini. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai meninggalnya anak SD tersebut, dan masih diselidiki oleh pihak berwenang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini