Share

Setelah Berbagi Takjil, DPD Kartini Perindo Babar Beri Santunan Anak Yatim

Rizki Ramadhani, iNews · Minggu 17 April 2022 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 340 2580460 setelah-berbagi-takjil-dpd-kartini-perindo-babar-beri-santunan-anak-yatim-CwB9HfYgru.jpg Kegiatan berbagi takjil Kartini Perindo di Bangka Barat. (Foto: MPI)

BANGKA BARAT – DPD Kartini Perindo Bangka Barat (Babar) menggelar sejumlah kegiatan sosial sepanjang bulan Ramadan tahun ini. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat di tengah bulan suci Ramadan.

Sejak Jumat (15/4/2022), DPD Partai Perindo selama tiga hari berturut-turut menggelar pembagian ratusan paket takjil bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Gelora Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

BACA JUGA: Gelar Kegiatan Bagi Takjil, Kartini Perindo Babar Dapat Apresiasi Masyarakat 

Acara pembagian takjil ini kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang akan digelar di Kantor DPD Kartini Perindo Babar, demikian disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Bangka Barat, Shintua Purwanti.

"Sebelumnya, Jumat 15 April kemarin kami sudah membagikan takjil ke pengendara. Nantinya juga akan ada buka bersama dan santunan anak yatim. Ini kegiatan anak muda yang mengisi ramadhan dengan positif, " kata Shintya pada Minggu (17/4/2022).

Kegiatan sosial DPD Kartini Perindo Babar ini mendapat dukungan penuh dari Ketua DPW kartini perindo Bangka Belitung (Babel) Suwinta. Menurutnya, kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama di bulan Ramadan.

"Kami dari DPW kartini Perindo Bangka Belitung sangat men-support apa yang dilakukan oleh Kartini Bangka Barat. Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar sini, apalagi di tengah bulan Ramadhan ini, " ujar Suwinta.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat, salah satunya datang dari Ananda F (24), seorang pengguna jalan yang menerima takjil dalam kegiatan DPD Kartini Perindo Babar.

"Terimakasih Partai Perindo Alhamdulillah lumayan untuk berbuka bersama keluarga. Kalau harapannya, mudah-mudahan Perindo terus selalu ada untuk semua kalangan masyarakat," kata Ananda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini