Share

Partai Perindo Trenggalek Berbagi Sembako untuk Kader dan Masyarakat

Anang Agus Faisal, iNews · Jum'at 29 April 2022 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 519 2587483 partai-perindo-trenggalek-berbagi-sembako-untuk-kader-dan-masyarakat-0xF42ybDLi.JPG Foto iNews/Anang Agus

TRENGGALEK - Sebagai wujud kepedulian Perindo terhadap masyarakat yang membutuhkan, DPD Partai Perindo Trengalek membagikan sembako gratis untuk para kader dan masyarakat, Jumat (29/4/2022).

"Hari ini Perindo Trenggalek membagikan sembako gratis. Menghadapi Hari Raya Idul Fitri ini, semoga sembako ini bermakna," kata Ketua DPW Perindo Jatim, M Mirdasy.

Mirdasy mengatakan, kenaikan harga BBM dan kebutuhan pokok tentu menjadi pukulan berat bagi masyarakat, terutama warga tidak mampu. Karenanya, Perindo hadir untuk berbagi.

"Meski tidak seberapa, paling tidak, ini bisa meringankan beban mereka," tuurnya. Karena itu, pihaknya sangat mengapresiasi inisitif pengurus DPD atas kegiatan tersebut. Dia berharap kegiatan serupa bisa digelar.

Diketahui, pembagian semako gratis digelar DPD Perindo Trenggalek bersamaan dengan konsolidasi partai menyongsong Pemilu 2024. Seluruh kader mulai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan bekerja ekstra untuk persiapan verifikasi partai.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini