Share

Viral, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Acara Pemakaman Sang Ayah

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 17 Mei 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 18 2595386 viral-pria-ini-lamar-kekasihnya-di-acara-pemakaman-sang-ayah-F4nvAhIULV.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SAAT berbicara mengenai penikahan atau rencana lamaran, lokasi dan waktu biasanya menjadi pertimbangan dan faktor yang sangat penting. Tetapi, seorang pria di Afrika Selatan justru menciptakan suasana yang canggung dengan melamar kekasihnya di acara pemakaman ayah si pujaan hati.

Adegan mengejutkan itu direkam oleh petugas lain yang kemudian mempostingnya di TikTok, di mana klip itu segera menjadi viral dan memicu perdebatan.

Foto: TikTok/@m.mojela.

Video yang dibagikan oleh pengguna TikTok M.Mojela di pemakaman di Provinsi Limpopo Afrika Selatan menunjukkan seorang pria berlutut di depan seorang wanita yang berduka dengan peti mati tertutup di latar belakang. Dia berbicara ke mikrofon dan pada satu titik dia mengeluarkan cincin dan meletakkannya di jari wanita itu, membuat para pelayat yang hadir terkejut.

Wanita itu terlihat benar-benar terkejut dengan sikap pria itu, karena dia tidak benar-benar bereaksi dengan cara apa pun, dan tidak jelas apakah dia menerima lamaran pernikahan. Kritikus berkomentar bahwa dia berada dalam kondisi emosional yang salah untuk memproses dengan benar apa yang sedang terjadi.

Desas-desus yang belum dikonfirmasi mengklaim bahwa pria yang ditampilkan dalam klip itu sebenarnya adalah seorang pendeta, yang semakin menambah kontroversi

Beberapa orang mengklaim bahwa sikap pria itu benar-benar menunjukkan “tidak hormat” dan bahwa "waktunya tidak tepat" untuk sebuah lamaran. Sementara yang lain membelanya, mengatakan bahwa pria itu hanya ingin menunjukkan dukungannya untuk wanita yang berduka selama salah satu saat terburuk dalam hidupnya.

"Aowa ini SALAH.. Tidak peduli bagaimana Anda dapat mencoba dan membenarkannya," tulis seorang pengguna TikTok sebagaimana dilansir Oddity Central.

"Tidak hormat murni di semua tingkatan," komentar yang lain.

Tapi, ada juga yang tersentuh dengan lamaran pernikahan yang canggung dan menyuarakan dukungannya untuk si pria dan niatnya.

"Teman-teman dia ingin melakukannya di depan mendiang orang tua (si gadis)... Tidak ada yang salah.. Jika kamu sangat spiritual, kamu akan mengerti ini," tulis pengguna @theeflyingfish.

“Saya pribadi tidak melihat ada yang salah. Dia hanya berusaha menghapus air mata di keluarga ini. Itu adalah hal yang berani untuk dilakukan,” kata pengguna lain setuju.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini