Share

Tabrak Sepeda Motor, Mobil Dinas Milik Pemprov Bengkulu Masuk Jurang

Demon Fajri, Okezone · Sabtu 28 Mei 2022 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 340 2601782 tabrak-sepeda-motor-mobil-dinas-milik-pemprov-bengkulu-masuk-jurang-l1Yx41bBcX.JPG Kendaraan Dinas Pemprov masuk jurang (Foto MPI)

BENGKULU - Mobil Dinas (Mobnas) milik Sekretariat Daerah, Pemerintah Provinsi Bengkulu, masuk ke dalam jurang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Seranjangan Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Mobil merek Kijang Toyota Innova, warna Hitam, bernopol BD 60 ditumpangi Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra), Setdarprov Bengkulu, Syarifuddin (43), mengalami kecelakaan setelah bertabrakan dengan sepeda motor jenis matic.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja pengendara roda empat berikut penumpangnya mengalami luka-luka. Begitu juga pengendara sepeda motor dan penumpang yang ada di belakangnya.

Sementara untuk kendaraan mobnas mengalami rusak parah pada bagian depan, samping dan belakang. Hal ini ditandai dengan bagian depan, samping dan atas mengalami ringsek, kaca depan dan belakang pecah.

Kasat Lantas Polres Kaur, Polda Bengkulu, Iptu Prenanta Al Ghazali mengatakan, laka lantas antara mobil Toyota Innova, bernopol BD 60, dengan sepeda motor Honda Beat, bernopol BD 3627 WI, terjadi ketika itu mobil Toyota Innova dikemudikan, Imam Rofil (38), datang dari arah Kota Bintuhan, Kabupaten Kaur menuju ke arah Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sementara, sepeda motor Honda Beat, yang dikendarai Mita (27), datang dari arah Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menuju ke arah Kota Bintuhan, Kabupaten Kaur.

Saat itu, kata Prenanta, mobil Toyota Innova, hendak mendahului mobil yang berada di depannya dengan mengambil jalur sebelah kanan, dan menabrak sepeda motor Honda Beat, hingga mobil Toyota Innova, masuk ke dalam jurang.

"Iya benar, ada kecelakaan. Kendaraan roda empat berjenis Toyota Kijang Innova, bernopol BD 60, milik Karo Kesra Provinsi Bengkulu," kata Prenanta, saat dikonfirmasi, Sabtu (28/5/2022).

Untuk korban kecelakaan, terang Prenanta, pengemudi mobil Toyota Innova, Imam, warga Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Mampung Melayu, Kota Bengkulu, mengalami luka pada bagian dada sebelah kanan.

Lalu, penumpang mobil Toyota Innova, Syarifuddin, berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), warga Dempo 1, Kota Bengkulu, tidak mengalami luka.

Kemudian, penumpang mobil Toyota Innova, Feri Sandria (26), Honorer, warga Kelurahan Pasar Bengkulu, Kota Bengkulu, tidak mengalami luka.

Sementara, pengendara motor Honda Beat, Mita (27), warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur, mengalami luka pada bagian kepala, bahu, kaki, dan tangan.

Selanjutnya, penumpang motor Honda Beat, Ade (17), warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur, mengalami luka pada bagian kaki dan tangan.

"Untuk pengendara roda empat dan roda dua mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit umum daerah Kaur," pungkas Prenanta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini