Share

Salurkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung, Partai Perindo Selalu Ada Bagi Masyarakat

Amiruddin, iNews · Selasa 31 Mei 2022 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 608 2602906 salurkan-bantuan-untuk-korban-puting-beliung-partai-perindo-selalu-ada-bagi-masyarakat-436OlQ7ZS1.jpg DPD Partai Perindo Deliserdang menyalurkan bantuan bagi korban bencana puting beliung di Deliserdang, Sumatera Utara.

MEDAN – DPD Partai Perindo Deliserdang menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak bencana putting beliung di Desa Keramat Gajah, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Bantuan berupa material bangunan dan sembako itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Gunung Siagian dan jajaran pengurus kepada warga desa pada Senin (30/5/2022). Diharapkan, bantuan dari Partai Perindo ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat meringankan kesulitan yang dialami warga akibat bencana puting beliung yang melanda.

"Sebagai wujud rasa kemanusiaan bantuan ini dirasa sangat dibutuhkan warga korban angin putting beliung. Partai Perindo akan selalu ada untuk warga yang membutuhkan, apalagi yang menjadi korban bencana. Diharapkan Partai Perindo akan semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat memperjuangkan Indonesia sejahtera,” kata Gunung Siagian.

Warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada Partai Perindo. Dengan bantuan material dan Rescue Perindo, kerusakan yang disebabkan oleh puting beliung terhadap rumah mereka telah dapat diperbaiki.

Pemberian bantuan bagi korban bencana ini merupakan agenda rutin Partai Perindo. Kegiatan ini adalah wujud kepeduluan Partai Perindo kepada korban yang kerap luput dari perhatian pemerintah.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini