Share

Pemuda Ditarik Orangutan Minta Maaf Nekat Lompati Pagar Kebun Binatang demi Konten

Tim Okezone, Okezone · Rabu 08 Juni 2022 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 340 2607665 pemuda-ditarik-orangutan-minta-maaf-nekat-lompati-pagar-kebun-binatang-demi-konten-WtlN59clmq.png Arifin meminta maaf atas ulah konyolnya hingga ditarik orangutan. (Foto: Tangkapan layar TikTok)

JAKARTA - Hasanal Arifin (19), pemuda yang bikin heboh karena tubuhnya ditarik orangutan mengucapkan permintaan maaf. Arifin mengakui perbuatannya yang nekat melompati pagar pembatas dan mendekati kandang orangutan di Kebun Binatang Kasang Kulim, Siak Hulu, Kampar, Riau.

Dalam video permintaan maaf tersebut, Arifin didampingi ibunya dan seorang petugas kebun binatang. Ibu Arifin turut meminta maaf atas ulah konyol anaknya.

“Saya meminta maaf ke pihak Kebun Binatang Kasang Kulim atas perbuatan yang saya lakukan dengan melewati pagar pembatas kebun binatang tersebut. Saya meminta maaf viralnya video tersebut, saya tidak berniat itu jadi buruk,” kata Arifin dalam akun TikTok pribadinya, @arifin_, dikutip Rabu (8/6/2022).

 Baca juga: Viral Pemuda Ditarik Orangutan Akibat Bikin Konten, Pelaku Sengaja Lompati Pagar Pembatas

Sebagaimana diketahui, dalam video terlihat Arifin panik saat seekor orangtuan menarik kakinya.

Tak hanya kaki, hewan primata itu meraih baju Arifin lantas menariknya. Teman Arifin mencoba membantu namun tetap kesulitan melepaskan cengkeraman si orangutan. Setelah beberapa lama, Arifin akhirnya berhasil menyelamatkan diri.

"Tolong," teriak Arifin.

Pihak kebun binatang sebenarnya sudah memasang pembatas agar pengunjung tidak mendekat ke depan kandang. Namun demi konten, Arifin mendekat hingga terjadi insiden tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini