Share

Iming-Imingi Korban Rp5.000, Pria Gundul Ini Cabuli 15 Bocah

Muhammad David, iNews · Rabu 15 Juni 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 610 2612055 iming-imingi-korban-rp5-000-pria-gundul-ini-cabuli-15-bocah-vIueJxIlde.JPG Pria gundul yang cabuli belasan bocah/ Foto: Muhammad David

PALEMBANG - Seorang pria gundul di Palembang, Sumatera Selatan nekat cabuli belasan bocah di bawah umur di lokasi yang berbeda.

Atas perbuatanya pelaku pun berhasil diringkus Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Polrestabes Palembang. Dengan wajah tertunduk saat ditangkap, Gun alias Gundul (26), kini harus mempertanggungjawabkan perbuatanya.

"Kami berhasil mengamankan laki-laki 26 tahun yang melakukan perbuatan cabul pada korbannya anak-anak, rata-rata usia 10 tahun," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi, Rabu (115/6/2022).

Pelaku ditangkap petugas lantaran telah melakukan pencabulan terhadap belasan bocah di Kawasan Mata Merah, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Motif pelaku ini sendiri yakni dengan cara mengiming-imingi para korbanya dengan uang Rp5.000. Setelah berhasil merayu korbanya pelaku langsung mengobok-obok kemaluan korban dengan jari tanganya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Aksi pelaku ini sendiri baru di ketahui oleh salah satu orang tua korban, sehingga keluarga korban tersebut langsung mengamankan pelaku dan menyerahkanya ke petugas kepolisian Polrestabes Palembang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa pelaku ini merupakan seorang pedofil anak. Selain itu pelaku akan dilakukan tes kejiwaan oleh petugas untuk memastikan apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Atas perbuatannya, pelaku sendiri akan dijerat dengan Undang-Undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini