Share

Main Bola saat Hujan Deras, Warga Sukabumi Tewas Tersambar Petir

Dharmawan Hadi, iNews · Minggu 14 Agustus 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 525 2647345 main-bola-saat-hujan-deras-warga-sukabumi-tewas-tersambar-petir-Knwn7JsIXz.jpg Main bola saat hujan deras, warga Sukabumi tewas tersambar petir. (MNC Portal)

SUKABUMI - Seorang pria tewas akibat tersambar petir ketika bermain sepak bola di Stadion Korpri Cisaat, Komplek GOR Cisaat, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kota Sukabumi, pada Sabtu (13/8/2022) sekira pukul 14.45 WIB. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Cisaat, AKP Deden Sulaeman mengatakan, korban berinisial EK (45) warga Kampung Cangkorah RT 008/004, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. Pada saat kejadian, korban sedang bertanding sepak bola persahabatan.

"Kondisi di lapangan sepak bola sedang turun hujan disertai petir. Korban saat itu sedang bertanding sepak bola persahabatan antara Pepermi FC vs YGS FC," ujar Deden kepada MNC Portal Indonesia.

Setelah pertandingan berjalan kurang lebih 15 menit, lanjut Deden, tiba-tiba petir menyambar dan menghantam korban hingga korban terjatuh di lapangan. Pertandingan pun terhenti. Para pemain yang syok memberikan pertolongan darurat kepada korban.

"Selanjutnya karena korban tidak sadarkan diri, lalu dibawa teman-temannya ke RS Betha Medika Cisaat untuk mendapat pertolongan medis. Namun, sekira pukul 15.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit Betha Medika Cisaat," tutur Deden.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, ia melanjutkan, sekira pukul 15.50 WIB, jenazah korban dibawa ke pihak keluarga untuk dimakamkan di sekitar tempat tinggal korban di Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

"Padahal sebelum terjadi kejadian tersebut, para pemain sudah diperingatkan oleh pengelola stadion dan pihak wasit untuk menunda pertandingan, karena saat itu hujan deras dan beberapa kali bunyi petir," ujar Deden.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini