Share

Tabrakan dengan Honda Astrea, Motor Modifikasi Terbelah Dua

Dharmawan Hadi, iNews · Kamis 18 Agustus 2022 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 525 2649718 tabrakan-dengan-honda-astrea-motor-modifikasi-terbelah-dua-vZi0fDQD0W.jpg Tabrakan dengan Honda Astrea, motor modifikasi terbelah dua (Foto: MPI)

SUKABUMI - Sepeda motor Honda Megapro yang dimodifikasi terbelah dua setelah bertabrakan dengan sepeda motor Honda Astrea Grand di Jalan Ahmad Yani tepatnya dekat Toko Abadi, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, sekira pukul 19.45 WIB, Rabu (17/8/2022) .

Akibatnya 2 orang mengalami luka ringan dan 1 orang mengalami luka serius pada bagian tangan kirinya hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pengobatan. Beruntung di sekitar lokasi kejadian ada warga yang menghubungi ambulans sehingga dengan cepat dapat dibawa ke rumah sakit.

Saksi di lokasi kejadian, Dudu (50) seorang penjual kacang rebus menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari motor custom yang datang dari arah Jalan Ahmad Yani, tiba-tiba bertabrakan dengan sepeda motor Honda Astrea Grand di dekat lapak jualannya.

"Motor yang gede itu lagi jalan kencang dari arah timur (A Yani) menuju ke barat, entah datang dari mana motor yang satu lagi (Honda Astrea Grand) karena saya sedang ada pembeli, tiba-tiba terjadi tabrakan, lalu saya ikut gotong korban yang terjatuh di jalan raya ke pinggir trotoar," ujar Dudu kepada MNC Portal Indonesia.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan bahwa sepeda motor custom tersebut dikendarai oleh Hendra Hermawan.

Sedangkan sepeda motor Honda Astrea Grand berplat nomor F 2343 SD dikendarai oleh Arpan Firmansyah yang membonceng M Wildan.

"Sepeda motor Honda Astrea Grand melaju dari arah toko swalayan Yogya menuju arah Ramayana, diduga kurang hati-hati, melawan arus rambu perboden dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang dilaluinya, sesampainya di TKP bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor custom hingga semuanya terjatuh," tambah Jajat.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, lanjut Jajat, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara berikut penumpangnya mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan pengobatan secara intensif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini