Share

Terlibat Adu Jotos, 3 Gadis Remaja Ditangkap Usai Serang Gadis Lain di Tempar Parkir

Susi Susanti, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 18 2650884 terlibat-adu-jotos-3-gadis-remaja-ditangkap-usai-serang-gadis-lain-di-tempar-parkir-C4wrzgtoGd.jpg 3 gadis remaja menyerang remaja lainnya di sebuah tempat parkir di Singapura (Foto: Instagram)

SINGAPURA - Tiga remaja telah ditangkap setelah seorang gadis diserang di tempat parkir bertingkat di Buangkok, Singapura.

Polisi mengatakan pada Kamis (18/8/2022), sekitar pukul 21:25 pada Selasa (16/8/2022), polisi disiagakan setelah serangan terhadap seorang remaja di tempat parkir bertingkat Blok 269 Compassvale Link.

Gadis itu terluka tetapi tidak perlu segera dibawa ke rumah sakit dan hanya membutuhkan perhatian medis yang tidak terlalu serius.

Baca juga: Pelajar SMP Diserang Kelompok Remaja dengan Golok dan Celurit di Alun-alun Palabuhanratu Sukabumi

 Tiga remaja, semuanya berusia 15 tahun, ditangkap karena menyerang gadis lainnya. Mereka juga sedang diselidiki karena secara sukarela menyebabkan luka.

Baca juga:  4 Kasus Perkelahian Remaja Putri, Rata-Rata Rebutan Laki-Laki

"Orang-orang yang terlibat diyakini saling kenal," kata polisi dikutip CNA. Polisi mengatakan penyelidikan sedang berlangsung.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Video penyerangan itu pun beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tiga gadis, semuanya mengenakan atasan hitam, terlihat berulang kali memukul seorang gadis berpakaian putih saat menanyainya. Gadis berbaju putih itu dijambak rambutnya dan dilempar ke lantai beberapa kali.

Dua pria berbaju merah juga terlihat dalam video tersebut. Salah satunya terlihat berusaha menghentikan beberapa pukulan dari gadis berbaju hitam terhadap korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini