Share

Resmi Dilantik, PSMTI Jawa Barat Siap Gencarkan Bakti Sosial

Fitri Rachmawati, iNews · Jum'at 19 Agustus 2022 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 525 2650460 resmi-dilantik-psmti-jawa-barat-siap-gencarkan-bakti-sosial-KRRmeCNP9c.jpg Foto: MNC Portal

BANDUNG- Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Barat resmi dilantik malam tadi (Kamis,18 Agustus 2022). Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Umum PSMTI Pusat, Wilianto Tanta.

 (Baca juga: PSMTI Jawa Barat Resmi Dilantik, Ini Harapan Wilianto Tanta)

Resmi dilantik, Ketua PSMTI Jawa Barat Suwanda Holy siap gencar melakukan berbagai bakti sosial untuk masyarakat Jabar.

“Banyak agenda yang akan kita (PSMTI Jawa Barat) lakukan (usai pelantikan ini). Selama 3 tahun kebelakang kita aktif membuat berbagai bakti sosial, dan kami akan terus melakukan bakti sosial,” tutur Suwanda Holy, Bandung, Kamis, 18 Agustus 2022.

Usai dilantik secara resmi, Suwanda Holy sangat berharap PSMTI Jawa Barat bisa semakin kompak, dan khususnya banyak membantu masyarakat, berbakti kepada bangsa.

“Besar harapan saya ke depan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Jawa Barat bisa banyak membantu masyarakat, dan semakin kompak,” harap dia, Bandung, Kamis, 18 Agustus 2022.

Suwanda Holy pun berpesan kepada seluruh anggota atau pengurus anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia khususnya wilayah Jawa Barat untuk tidak ragu dalam berbuat baik, karena dengan kebaikan bisa menciptakan dan merawat kedamaian.

Adapun terkait pelantikan yang dilakukan pada momentum kemerdekaan, Suwanda Holy mengaku hal tersebut justru membawa dampak positif. Ia mengaku justru semakin semangat untuk berbakti kepada bangsa Indonesia, karena pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Jawa Barat dilakukan masih pada momentum 17 Agustus.

“Tentunya dengan dilantiknya kami, PSMTI Jawa Barat yang kebetulan dilantik pada momentum 17 Agustus ini menambah semangat kami, dan kepercayaan kami untuk lebih dan lebih lagi berbakti kepada nusa dan bangsa,” tambah dia.

Suwanda Holy yakin dengan semangat perjuangan, semua anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Jawa Barat bisa semakin banyak melakukan berbagai bakti sosial untuk masyarakat banyak, berbakti kepada Indonesia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini