Share

'Dimusuhi' Pelayat saat Pemakaman Ratu Elizabeth II, Meghan Markle Dipuji karena Bersikap Tenang

Susi Susanti, Okezone · Kamis 15 September 2022 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 18 2668360 dimusuhi-beberapa-pelayat-saat-pemakaman-ratu-elizabeth-ii-meghan-markle-dipuji-karena-tetap-bersikap-tenang-pYGBOCEveI.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry bertemu dengan para pelayat saat prosesi pemakaman Ratu Eizabeth II (Foto:

LONDON - Meghan Markle telah dipuji karena reaksinya yang tetap tenang dan santai setelah seorang pelayat mencoba untuk menghindari kontak mata dan menolak berjabat tangan dengan dirinya.

Selama akhir pekan, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui membuat penampilan langka bersama Kate Middleton dan Pangeran William di Kastil Windsor.

Kedua pasangan kerajaan itu terlihat kompak untuk memberikan penghormatan kepada pelayat yang berkumpul di luar bekas kediaman Ratu Elizabeth II pada Sabtu (10/9/2022).

Namun, tampaknya pertemuan dan sapaan tersebut tidak berjalan dengan baik bagi Duchess of Sussex, karena dia disambut dengan banyak sikap dingin.

Baca juga: Aturan Ketat Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II, Pelayat Disarankan Bawa Makanan dan Minuman 

Faktanya, ketika mantan aktris itu menemani suaminya, dan digambarkan memeluk dan menghibur pelayat, beberapa anggota masyarakat terlihat tidak ingin melakukannya.

 Baca juga: Detil Pemakaman Ratu Elizabeth II di Istana Westminster, Pelayat Harus Tunggu Antrian Panjang

Dan seorang pelayat benar-benar melecehkan dan menghina mantan bintang Suits itu ketika Meghan mencoba berjabat tangan dengannya, namun pelayat itu memalingkan muka dengan tenang.

Insiden itu terjadi ketika Meghan berjalan di sekitar pelayat yang menunggu di luar gerbang kastil Windsor, berjabat tangan dan memeluk pelayat yang lain.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Saat dia melewati beberapa orang, seorang wanita tertangkap kamera sedang menundukkan kepalanya untuk mengabaikannya dan menghindari kontak mata dengan Meghan.

Wanita itu kemudian mengangkat kepalanya dan menatap Duchess of Sussex dengan menyipitkan mata dan menertawainya.

Pelayat lain di kerumunan juga mencoba mengabaikan Meghan. Satu orang terlihat menarik tangan mereka, dan yang lain mengenakan kacamata hitam untuk menghindari kontak mata.

Hal ini pun menuai banyak komentar warganet di media soisal (medsos). Beberapa orang telah mengecam wanita yang menghindari Meghan. Sedangkan warganet lainnya memuji sikap itu.

"Kamu bisa ikut Oprah. Kamu bisa menulis buku. Kamu bisa membuat podcast. Dan semuanya terpesona oleh Lady in Blue,” tulis seorang wanita yang mengaku bangga dengan sikap yang dipilih pelayat itu, dikutip The Mirror.

"Lindungi wanita berbaju biru itu dengan cara apa pun. Saya akan melakukan hal yang sama persis. Dia perlu diwawancarai oleh @danwootton tentang pemikirannya yang sebenarnya. #GoHomeMeghanMarkle #Megxit,” tulis warganet lainnya yang mendukung aksi pelayat itu.

Namun, warganet yang lain memuji Meghan karena tetap tampil tenang dan menjadi dirinya sendiri.

"Mereka hanya cemburu, Meghan yang berkulit hitam menikahi seorang pangeran dan mereka tidak,” tulis seorang warganet.

Seorang warganet juga tidak menyukai sikap pelayat itu.  “Wanita itu benar-benar memalukan. Perilaku intimidasi gadis sekolah yang khas," ujarnya.

 "Betapa canggungnya orang-orang yang akan memberi hormat kepada Ratu kemudian harus bersikap sopan kepada 2 badut yang menyebut mereka rasis. Bertanya-tanya apakah ada di antara mereka yang mendapat surat dari Sussex tentang tidak memandang mereka jika terlihat di sana?," tulis seorang warganet lainnya yang terlihat kesal.

Yang lain mengatakan kepada MailOnline bahwa mereka menghargai Meghan terbang keluar untuk mendukung suaminya. 

"Senang melihat mereka berdua bersama. Mungkin mereka bisa kembali ke hubungan yang baik. Mereka terlihat bahagia saat melewati kerumunan dan mendekat," tulis seorang simpatisan.

 "Mudah-mudahan, penyembuhan antara Harry dan saudaranya bisa dimulai sekarang. Saya sangat senang melihat mereka berdua bersama. Sangat menyenangkan," lanjutnya.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini