Share

Sisir TKP Mayat Terbakar Tanpa Kepala, Polisi Temukan Tulang Tangan

Wisnu Wardhana, iNews · Kamis 15 September 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 512 2668514 sisir-tkp-mayat-terbakar-tanpa-kepala-polisi-temukan-tulang-tangan-bydQixNSh9.jpg Tim Gabungan sisir TKP mayat terbakar tanpa kepala di Semarang (Foto: Wisnu Wardhana)

SEMARANG - Puluhan personel gabungan polisi bersama anggota SAR dan Satpol PP Kota Semarang melakukan penyisiran lokasi ditemukannya jasad tanpa kepala yang terbakar di semak alang-alang kawasan Pantai Marina Semarang.

Kasus yang diduga menewaskan ASN Pemkot Semarang ini sedikit menemui titik terang. Dalam penyisiran ini polisi menemukan sejumlah tulang dari bagian tubuh yang diduga tangan kiri korban dan jam tangan di dekat lokasi.

BACA JUGA:Kasus Mayat Tanpa Kepala di Semarang, Polda Jateng Periksa 10 Saksi dan Tes DNA 

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan, setelah melakukan penyisiran dengan menebangi alang-alang dan menggunakan anjing pelacak, polisi menemukan sejumlah tulang dari bagian tubuh yang diduga tangan kiri korban. Selain itu, polisi juga menemukan jam tangan yang tak jauh dari lokasi korban dibakar.

 

Bagian tubuh yang diduga tulang tangan kiri tersebut kemudian oleh inafis Polrestabes Semarang dibawa ke laboratorium forensik. Sementara itu, jam tangan yang ditemukan di dekat lokasi tidak menunjukkan kecocokan dengan milik korban yang diduga ASN Pemkot Semarang bernama Paulus Iwan Budi yang dilaporkan hilang sejak 24 Agustus lalu.

BACA JUGA:Olah TKP Mayat Tanpa Kepala di Semarang, Polisi Temukan Bekas Siraman Bensin 

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini