Share

Tragis! Ibu Tewas Digorok Anak Kandung di Gunung Hejo Purwakarta

Didin Jalaludin, Koran Sindo · Selasa 20 September 2022 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 525 2671404 tragis-ibu-tewas-digorok-anak-kandung-di-gunung-hejo-purwakarta-BMcRDVPA2Z.jpg Warga berkerumun di sekitar TKP pembunuhan di Purwakarta. (Foto: Didin Jalaludin)

PURWAKARTA -  Geger seorang wanita paruh baya tewas bersimbah darah dengan cara digorok di Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (20/09/2022) sore. Pelaku diduga anak kandung korban.

Belum diketahui pasti penyebab pelaku tega melakukan perbuatan sadis tersebut. Polisi yang saat ini masih di tempat kejadian perlara (TKP) belum dapat dikonfirmasi. Hanya saja, pelaku dikabarkan sudah berhasil ditangkap.

Dari pantauan di lokasi kejadian, pembunuhan terjadi di sebuah rumah yang tidak jauh dari kantor Desa Gunung Hejo, tepatnya di Kampung Ngenol RT 10/03 Desa Gunung Hejo.

Baca juga: Derita Gangguan Jiwa, Pemuda Bunuh Ibu Tiri di Bali Ditangkap

Warga tanpak berkerumun memenuhi sekitar TKP.  Beberapa orang warga tampak sibuk mengeluarkan gadget dan merekam TKP yang tengah dipasang garis polisi.

"Pelaku sudah ditangkap. Itu pria yang gak pake baju itu. Pelakunya anaknya sendiri," ujar warga setempat dengan nada panik menujukan terduga pelaku yang dibawa polisi didampingi tokoh masyarakat dan aparat desa setempat.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini