Share

Derita Gangguan Jiwa, Pemuda Bunuh Ibu Tiri di Bali Ditangkap

Mohamad Chusna, Sindonews · Senin 19 September 2022 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 244 2670747 derita-gangguan-jiwa-pemuda-bunuh-ibu-tiri-di-bali-ditangkap-INScurAXpc.jfif Polisi menangkap seorang pria yang membunuh ibu tirinya. (Ilustrasi/Okezone)

DENPASAR - Seorang pemuda I Wayan Agus Arnawa (25) yang membunuh ibu tirinya di Gianyar, Bali ditangkap polisi, Senin (19/9/2022). Pemuda itu diketahui menderita gangguan jiwa.

"Pelaku sudah diamankan sore tadi," kata Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya ketika dihubungi.

Arnawa yang juga merupakan pasien RSJ Bali ini diamankan saat bersembunyi di kawasan bekas Pelabuhan Buleleng. Ia ditangkap aparat Polsek Singaraja.

Usai diamankan, polisi kemudian mengirim Arnawa ke RSJ Bali.

"Sudah di RSJ untuk menjalani pemeriksaan," ujar Wijaya.

Sebagaimana diketahui, Arnawa menghabisi ibu tirinya dengan senjata tajam di rumahnya di Desa Kerta, Payangan, Gianyar, Minggu (18/9/2022).

Korban, Ni Wayan Rani (48), tewas mengenaskan dengan 19 luka tusukan di sekujur tubuh. Nyawanya tidak tertolong setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Dari catatan polisi, Arnawa juga pernah menghabisi ibu kandungnya dengan modus yang sama pada 2017 silam. Dia juga menghabisi neneknya dan membuang mayatnya ke jurang yang ada di dekat rumah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(erh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini