Share

Polisi Autopsi Jenazah Juru Parkir yang Tewas Dikeroyok Massa Ojol di Semarang

Eddie Prayitno, iNews · Rabu 28 September 2022 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 512 2676376 polisi-autopsi-jenazah-juru-parkir-yang-tewas-dikeroyok-massa-ojol-di-semarang-z20Tip8Fdw.jpg Ilustrasi (Foto: Reuters)

SEMARANG - Tim DVI Polda Jawa Tengah dan inafis Polrestabes Semarang melakukan autopsi pada korban penganiayaan hingga tewas oleh puluhan ojol di Kota Semarang, Selasa 27 September 2022.

Adapun korban yang diketahui sebagai juru parkir itu dimakamkan di Pemakaman Kiai Genthawur Boja Kendal ini dibongkar untuk dilakukan autpsi guna mengetahui penyebab korban meninggal akibat luka di bagian kepala.

Saat ini polisi telah menangkap 3 pelaku penganiayaan.

Kapolsek Pedurungan Kompol Dina Novita mengungkapkan bahwa autopsi ini sengaja digelar untuk kepentingan penyelidikan dan mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.

"Saat ini telah menangkap 3 pelaku penganiayaan dan akan terus bertambah sesuai perkembangan penyelidikan," ujarnya, Rabu (28/9/2022).

Ia menambahkan bahwa proses autopsi juga disaksikan keluarga korban. Sementara itu keluarga korban berharap hukum ditegakan seadil-adilnya.

Baca juga: Rekan Korban Membalas, Pelaku Penganiayaan Driver Ojol di SPBU Tewas Dikeroyok

Kabid Dokkes Polda Jateng, Kombes Pol Summy Hastri Purwanti mengungkapkan hasil sementara autopsi menyebutkan bahwa korban mengalami kekerasan benda tumpul, baik pukulan hingga tendangan dan batu.

Baca juga: Ini Motif Pengeroyokan Wartawan hingga Tewas di Kramat Jati

"Akibat dari pukulan benda tumpul ini menyebabkan kematian dan bagian kepala paling banyak terdapat luka hingga mengalami pendarahan dan tidak dapat tertolong," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diberitakan tukang parkir yang menjadi korban itu merupakan pelaku pemukulan seorang driver ojol saat sama-sama antre membeli BBM di SPBU di kawasan Pedurungan, Semarang.

Video aksi pemukulan itu pun viral dan menyulut kemarahan para pengemudi ojol hingga membuat serangan balasan pada Sabtu 24 Septembe 2022 malam.

Akibatnya korban Kukuh yang saat itu berada di lokasi tempatnya bekerja di lahan parkir di Tlogosari Semarang ini enjadi bulan-bulanan pelaku pengeroyokan hingga kritis dan menemui ajal dalam perawatan medis di RS Bhayangkara, Semarang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini