Share

Miris! Bayi Laki-Laki Baru Lahir Masih Berlumuran Darah Dibuang di Malang

Deni Irwansyah, iNews · Jum'at 30 September 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 519 2677956 miris-bayi-laki-laki-baru-lahir-masih-berlumuran-darah-dibuang-di-malang-FrTL3cuvKk.jpg Bayi dibuang di Malang. (Foto: Deni Irwansyah)

MALANG Bayi laki-laki yang baru saja dilahirkan ditemukan dibuang di rumah seorang penjual nasi goreng di Wonokoyo, Kota Malang. Bayi yang masih berlumur darah lengkap dengan plasentanya itu langsung mendapatkan perawatan di puskesmas setempat.

Video amatir warga merekam kondisi bayi saat ditemukan Lena di sofa halaman rumahnya tempat berdagang nasi goreng. Lokasi persisnya di Jalan Kalisari, Wonokoyo, Kedung Kandang, Kota Malang.

Dalam video nampak kerumunan warga berdatangan. Saat ditemukan bayi tidak menangis membuat penemunya khawatir dan langsung memanggil tetangga. Warga langsung membawa ke Puskesmas Kedung Kandang, Kota Malang.

 Baca juga: Bayi Dibuang di Depan Bengkel, Ada Surat Bikin Pilu dan Uang Rp200 Ribu

Saat ini bayi laki-laki malang yang diduga dibuang oleh orang tuanya paska dilahirkan ini sudah ditangani di ruang persalinan Puskesmas Kedung Kandang dan dinyatakan sehat serta normal.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Dokter Puskesmas Kedung Kandang, dr. Risna mengatakan, saat tiba di rumah sakit bayi laki-laki dengan berat 3 Kg dan panjang 50 centimeter itu sempat mengalami hipotermia.

Sementara itu, polisi kini tengah mencari tahu siapa orang tua yang tega membuang bayi laki-laki malang ini.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini