Share

Wanita Ini Bagikan Kisah Dikhianati Orangtua dan Kekasihnya: Ibuku Hamil Bayi Pacarku

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 18 2680221 wanita-ini-bagikan-kisah-dikhianati-orangtua-dan-kekasihnya-ibuku-hamil-bayi-pacarku-kjUzhJdbO7.jpg Vanessa. (Foto: TikTok/@julesv0923)

SEORANG wanita membagikan kisahnya setelah dikhianati oleh ibunya sendiri yang berselingkuh dan memiliki anak dengan kekasihnya. Vanessa, nama wanita dari Amerika Serikat (AS) itu, mengatakan dia mengetahui perselingkuhan itu saat berlibur di Meksiko, setelah ibunya โ€œbingungโ€ memberi tahu kabar mengenai kehamilannya.

Dalam beberapa video yang diunggah di TikTok Vanessa menceritakan bahwa dia merasa hancur dan dengan terungkapnya hal yang mengubah hidupnya itu dan menegaskan bahwa dia belum berbicara dengan ibunya sejak mengetahuinya.

Vanessa juga mengungkapkan, sejak mengetahui kehamilan ibunya, wanita lain mengaku pernah menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya saat mereka masih menjalin hubungan.

"Semuanya dimulai ketika saya sedang dalam perjalanan sesama wanita di Meksiko. Roe vs Wade baru saja dibatalkan pagi itu dan saya menelepon semua wanita dalam hidup saya hanya untuk melihat bagaimana keadaan mereka dan untuk memeriksa mereka,โ€ kata Vanessa merujuk pda aturan terkait aborsi di AS, sebagaimana dilansir Mirror.

"Ketika saya sampai ke ibu saya, dia jelas putus asa, menangis. Saya tidak berpikir apa-apa karena dia seorang wanita, membesarkan seorang wanita di Amerika, dan dia tahu banyak wanita lain yang akan terpengaruh oleh ini.โ€

"Dua hari kemudian saya menelepon ibu saya hanya untuk memeriksanya dan dia masih terdengar putus asa, Anda bisa tahu dia akan menangis.

Setelah beberapa saat, Vanessa mengatakan ibunya akhirnya mengungkapkan bahwa dia hamil.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Vanessa awalnya 'sangat bahagia dan bersemangat' untuk ibunya, karena dia 'tidak pernah berpikir' bahwa dia akan memiliki adik perempuan. Tetapi ketika seluruh gambar terungkap, dia benar-benar hancur.

"Ketika dia memberi tahu saya bahwa saya baru saja mengucapkan selamat kepadanya dan berbicara tentang langkah selanjutnya, saya berkata apakah Anda sudah memesan USG pertama dan (bertanya) bagaimana perasaannya, membuat lelucon lucu tentang nama (bayi).

Namun, sang iibu kemudian memotong pembicaraan itu dan mengakui bahwa dia memiliki anak dengan pacar Vanessa pada saat itu, yang dalam video itu dia sebut dengan nama 'John'.

Sempat tak percaya dengan yang didengarnya, Vanessa meminta ibunya mengulangi perkataannya. Tetapi dia kembali mendengar hal yang sama: ibunya berselingkuh dengan John dan hamil.

"Setelah saya mendengar itu, jiwa saya meninggalkan tubuh saya dan segala sesuatu yang datang setelah itu, saya tidak siap".

Setelah membagikan kisahnya, Vanessa berkata: "Saat ini saya di tempat baru dan mencoba untuk menyembuhkan dan mencoba untuk melanjutkan hidup saya".

Ribuan orang membanjiri komentar di video Vanessa untuk memberikan dukungan dan berbagi keterkejutan mereka atas pengkhianatan ibu dan mantan pasangannya.

Satu orang menulis "Itu benar-benar tak termaafkan" sementara yang lain menambahkan, "Saya tidak akan pernah memaafkan mereka berdua yang menyiksa".

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini