Share

Viral Atlet MMA Australia Ngamuk di Jalanan Kuta, Diduga Depresi

I Gusti Bagus Alit Sidi, iNews · Minggu 23 Oktober 2022 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 23 244 2692722 viral-atlet-mma-australia-ngamuk-di-jalanan-kuta-diduga-depresi-wVCj6Kyp3J.jpg Atlet MMA asal Australia ngamuk di jalanan Kuta. (tangkapan layar medsos)

BADUNG – Viral video seorang warga negara asing (WNA) mengamuk di tengah jalan Legian, Kuta, Badung, Bali. Belakangan diketahui bule tersebut adalah atlet olahraga seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) asal Australia.

Dari video tampak Peter Sale (29) mengamuk dengan mengganggu arus lalu lintas di Jalan Raya Legian, Kuta, Badung. Aksi atlet itu meresahkan pengguna jalan yang melintas di kawasan Legian.

Bahkan, akibat aksi Peter Sale yang berpostur tinggi besar dengan kepala plontos itu, arus lalu lintas tersendat. Itu karena dia berdiri di tengah jalan sambil memperagakan berbagai variasi pukulan maupun teknik beladiri.

WNA berbaju putih dan celana panjang warna putih itu juga tidak segan-segan menghadang mobil yang melintas dan memukul-mukul kendaraan tersebut. Selain mencegat kendaraan yang melintas, bule tersebut juga mengancam orang disekitarnya dengan berteriak.

Karena ulahnya telah meresahkan warga dan wisatawan, aparat gabungan pun mengamankan Peter. Setelah diamankan, petarung MMA asal Australia itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Prof Ngoerah Denpasar oleh aparat dan didiagnosis mengalami depresi.

Sementara itu, Kapolresta Denpasar, Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, pihaknya belum mengambil langkah lebih lanjut sampai menunggu selesainya proses pemeriksaan kesehatan yang bersangkutan.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Pihaknya saat ini telah berkoordinasi dengan pihak Imigrasi serta Konsulat Jenderal negara asal WNA tersebut untuk mengambil tindakan lebih lanjut.

Bambang mengatakan, aksi nyeleneh semacam ini menjadi atensi khusus aparat. Apalagi bali akan menjadi tuan rumah perhelatan event internasional perhelatan puncak KTT G20 pada November mendatang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini