Share

Kemenag Bali Terima Penghargaan Itjen Awards, Sri Marheni: Kami Dedikasikan untuk Masyarakat Bali

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 November 2022 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 244 2713490 kemenag-bali-terima-penghargaan-itjen-awards-sri-marheni-kami-dedikasikan-untuk-masyarakat-bali-SvWyNaIniv.jpg Kemenag Bali raih penghargaan Itjend Awards/Foto: Istimewa

JAKARTA - Kantor Wilayah Kementerian Agam Provinsi Bali mendapatkan penghargaan Itjen Awards dengan kategori Satuan Kerja dengan Tata Kelola ZI WBK WBBM, Penerapan Pengendalian Internal, serta Tindak Lanjut Pengawasan yang Baik.

Penghargaan disampaikan oleh Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Saadi didampingi oleh Inspektur Jenderal Kemenag Faisal, diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Komang Sri Marhaeni, pada Gala Dinner Rakorwas, Selasa (22/11/2022) malam.

 BACA JUGA:Sebanyak 4.903 Orang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 Hari Ini

Sri Marheni mengungkapkan, ia memiliki keinginan kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada umat, agar menjadi abdi yang lebih baik mendasari upaya untuk mengubah dan membangun budaya layanan terbaik di Lingkungan Kanwil Kemenag provinsi Bali.

“Saya sangat bersyukur selalu didampingi oleh tim yang hebat, dengan tim yang hebat, seluruh ide-ide perubahan yang sudah saya rancang dapat diterjemahkan dan diwujudkan bersama-sama dengan seluruh jajaran,” ujar Sri Marheni.

 BACA JUGA:Heboh Warga Cianjur Cegat Mobil karena Tak Dapat Bantuan, Kapolres Cianjur Turun Tangan

Atas keberhasilan Kanwil Bali memperoleh penghargaan tersebut, ia menyampaikan beberapa kiat memimpin Pembangunan ZI di Kanwil Kementerian Agama provinsi Bali.

“Komitmen diri yang harus sungguh-sungguh ditunjukkan dalam melaksanakan perubahan dan perbaikan, baik komitmen para pejabat juga para staf serta membangun jaringan yang baik, dengan stakeholder," ungkapnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Selain itu, lanjutnya, membangun sinergi dengan para kolega dan tetap menjalin dan membangun komunikasi serta hubungan baik dengan semua pihak.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini