Share

Wanita Nekat Lompat dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi, Begini Kondisinya

Era Neizma Wedya, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 610 2716978 wanita-nekat-lompat-dari-jembatan-ampera-ke-sungai-musi-begini-kondisinya-xaOH0PpNaM.jpg Wanita nekat lompat dari Jembatan Ampera. (Foto: Era Neizma)

PALEMBANG - Warga Kota Palembang dihebohkan dengan aksi seorang gadis yang tiba-tiba nekat lompat dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi, Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 10.15 WIB.

Informasi yang dihimpun, gadis tersebut diketahui bernama Heni Afriyani (25), tercatat sebagai warga Jalan Anakawi, Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin. Sebelum lompat, ia memarkirkan kendaraannya di atas Jembatan Ampera.

Meski begitu, Heni berhasil diselamatkan oleh nelayan yang berada di sekitar lokasi. Kemudian anggota Satpolairud Polrestabes Palembang mengevakuasi korban ke RS Bari untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Seberang Ulu I, Palembang, Kompol Ahmad Firdaus, membenarkan adanya aksi seorang gadis yang melompat dari Jembatan Ampera tersebut. Menurutnya, yang bersangkutan kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban saat ini sudah dibawa ke RS Bari. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas," katanya. 

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini