Share

Bangga Warganya Ada yang Jadi Besan Presiden, Tetangga Erina Gudono Lakukan Kerja Bakti

Gunanto Farhan, iNews · Senin 05 Desember 2022 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 512 2721176 bangga-warganya-ada-yang-jadi-besan-presiden-tetangga-erina-gudono-lakukan-kerja-bakti-4PbyoHKyqm.JPG

YOGYAKARTA - Warga Purwosari, Sleman, Yogyakarta secara swadaya dan sukarela melakukan kerja bakti untuk menyambut pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono.

Warga pun memasang dua spanduk dalam bahasa Jawa, yang artinya ucapan selamat berbahagia untuk Kaesang dan Erina, serta spanduk ucapan selamat datang untuk Presiden Joko Widodo.

Kegiatan dilakukan dengan dana swadaya sebagai bagian dari kebanggaan karena ada warga yang menjadi besan Presiden RI Joko Widodo.

Kepala Dukuh Purwosari, Sutarto menjelaskan warega sudah menyiapkan segala hal untuk pernikahan putra presiden itu, termasuk soal kebersihan.

"Warga juga akan ikut menjaga keamanan, meski sudah ada pihak TNI Polri tapi kami warga juga siap untuk turut membantu jika diperlukan, " katanya.

Hingga kini, rumah Erina masih dipasangi tenda dan pernak-pernik pernikahan. Proses dekorasi itu diprediksi rampung 7 Desember 2022.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini