Share

Di Sela Midodareni, Erina Gudono Sempat Bercanda dengan Iriana Jokowi

Erfan Erlin, iNews · Jum'at 09 Desember 2022 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 510 2724237 di-sela-midodareni-erina-gudono-sempat-bercanda-dengan-iriana-jokowi-4xklkpHoJH.jpg Erina Gudono (Foto: Erfan Erlin)

YOGYAKARTA - Erina Gudono, calon istri Kaesang Pangarep akhirnya keluar ke publik setelah menjalani pingitan. Malam ini, diketahui ada prosesi midodareni dan nyantri di kediamannya.

Usai Kaesang meninggalkan rumahnya, Erina menemui wartawan yang sudah menunggu selama prosesi Midodareni dan nyantri di kediamannya.

BACA JUGA:Akan Dinikahi Kaesang, Erina Gudono Cek Kesiapan Hamil Antisipasi Stunting 

Erina mengatakan, dalam acara Midodareni dan nyantri tadi ia memang bertemu dengan calon mertuanya Iriana Jokowi, menantu Jokowi, Selvi Ananda dan putri Jokowi, Kahiyang Ayu. Ketiganya menyapa Erina dan menanyakan kabarnya

"Tadi juga sempat bercanda seperti biasa. Juga ada nasehat untuk istirahat sehingga hari besok bisa tenang saat menikah," kata Erina.

 

Dalam kesempatan itu juga, dia menerima seserahan Kaesang. Di mana, isinya adalah semua barang yang memang biasa ia pakai sehari-hari.

BACA JUGA:Pernikahan Kaesang dan Erina, Dekorasi Pendopo Agung Ambarukmo Dirampungkan Malam Ini 

Erina yang akan melangsungkan pernikahan memang melangkahi dua kakaknya. Dalam tradisi Jawa, dia harus memberikan barang sebagai pelangkah. Dia memberi kain batik kepada dua kakaknya tersebut.

Ketika ditanya apakah nanti akan bulan madu ke mana, dirinya mengaku ikut saja dengan Kaesang. "Nanti manut Mas Kaesang aja," tutur dia.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini