Share

Hadiri Akad Nikah Kaesang-Erina, Gus Muwafiq Berharap Indonesia Lahirkan Generasi yang Makin Baik dan Bagus

Erfan Erlin, iNews · Sabtu 10 Desember 2022 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 510 2724522 hadiri-akad-nikah-kaesang-erina-gus-muwafiq-berharap-indonesia-lahirkan-generasi-yang-makin-baik-dan-bagus-1IY7iJv66d.jpg Gus Muafiq menghadiri akad nikah Kaesang dan Erina/Erfan E

YOGYAKARTA - KH Ahmad Muwafiq atau yang dikenal dengan panggilan Gus Muafiq juga tampak hadir dalam prosesi akad nikah putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan mantan Finalis Puteri Indonesia asal Sleman Yogyakarta Erina Gudono, Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Dia hadir di kompleks hotel Royal Ambarrukmo bersama istrinya. Dia hadir dengan mengendarai mobil Toyota Fortuner berplat nomor identik dengan Nahdhatul ulama, AB 19 NU.

Dengan ciri khasnya rambut panjang terurai dan ditutupi peci warna hitam, Gus Muwafiq hadir dengan baju Koko dan sarung berwarna putih pula. Sementara istrinya mengenakan baju muslim panjang berwarna abu-abu.

Meskipun dikenal sebagai ulama, Gu# Muwafiq ternyata tidak bisa turun langsung di lobby hotel ataupun depan Pendopo. Dia justru turun di gerbang pintu keluar Hotel Royal Ambarrukmo dan harus berjalan menuju ke Pendopo Agung Royal sejauh kurang lebih 100 meter.

Gus Muwafiq mengaku menerima undangan akad nikah Kaesang Pangarep-Erina Gudono sekitar sepekan lalu. Dia sengaja hadir untuk menyaksikan prosesi akad nikah putra bungsu Presiden Jokowi.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya terima undangannya sepekan yang lalu,"kata dia

Ustad kondang ini lantas mendoakan kepada kedua mempelai agar tercipta keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Dia juga berdoa agar keduanya semakin rukun.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini