Share

Terpilih sebagai Kusir Kuda Kaesang - Erina, Aiptu Warsito : Saya Merasa Terhormat

Angga Rosa, MNC Portal · Sabtu 10 Desember 2022 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 512 2724508 terpilih-sebagai-kusir-kuda-kaesang-erina-aiptu-warsito-saya-merasa-terhormat-Qrb321AHDK.jpg Aiptu Warsito terpilih jadi kusir kuda Kaesang - Erina (foto: MPI/Angga)

SOLO - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kesugihan, Polresta Cilacap Aiptu Warsito merasa bangga saat terpilih menjadi kusir bagi pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina S Gudono.

Dia merasa terhormat lantaran dilibatkan dalam perhelatan akbar ngunduh mantu putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya sampai gak percaya ya. Ini suatu kehormatan bagi saya," ucap Warsito, Sabtu (10/12/2022).

 BACA JUGA:Sah! Akad Nikah dengan Erina Gudono Berjalan Lancar, Kaesang Pangarep: Alhamdulillah

Dalam menangani kereta kuda, Warsito mengaku, bukan hal baru baginya. Dirinya lahir dan besar dari keluarga yang memelihara kuda.

"Ya, semoga lancar. Bukan hal baru dari saya. Karena, keluarga saya juga pecinta kuda," ujarnya.

Menurutnya, even perhelatan resepsi ngunduh mantu Presiden Jokowi ini merupakan istimewa. Pasalnya, menjadi perhatian seluruh tanah air.

 BACA JUGA:Pernikahan Kaesang-Erina, Pratikno Sempat Salah Kenakan Bros dari Panitia

"Ya tentunya, saya merasa terhormat. Saya sampai ga bisa berkata apa-apa. Yang jelas, saya berterima kasih didaulat sebagai kusir dari Mas Kaesang dan Mbak Erina," katanya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam kesempatan itu, Aiptu Warsito juga mendapat apresiasi langsung dari Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi. Jendral bintang dua itu merasa bangga salah seorang personelnya terlibat langsung perhelatan pesta rakyat itu.

"Kamu hebat ya, bisa jadi kusir putra Presiden. Hebat kamu," kata Kapolda.

Kapolda berharap, perhelatan ngunduh mantu Presiden Jokowi dapat berjalan lancar dan aman. Semua persiapan sudah dimaksimalkan dan personil pengamanan sudah tergelar.

"Nanti sore, akan dilaksanakan gladi terakhir. Semoga, besok dapat terselenggarakan dengan lancar," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini