Share

Diduga Dibunuh, Petani Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Dede Febriansyah, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 610 2752287 diduga-dibunuh-petani-ini-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-MJNezdUA4n.jpeg Illustrasi (foto: freepick)

PALI - Redi Bin Supawi (35), warga Dusun V Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang berprofesi sebagai petani ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kebun milik warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Pali, Iptu Yudhistira, bahwa jasad korban ditemukan warga sudah tergeletak bersimbah darah, Senin (23/1/2023) malam, sekira pukul 20.00 WIB.

"Korban awalnya kemarin sekira pukul 15.00 WIB sempat nongkrong di toko milik saudara Yi, yang bertempat di Muara Ritam Desa Air Itam Kecamatan Penukal," ujar Iptu Yudhistira, Selasa (24/1/2023).

 BACA JUGA:Polisi Ungkap Tersangka Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur Tipu Korbannya lewat MLM

Kemudian, lanjut Yudhistira, sekira pukul 15.44 WIB korban menelpon saudara A Bin H untuk memesan minuman mineral, minuman dan dua minuman penyegar lainnya, serta uang Rp 5 juta. Kemudian A Bin H mengantarkan minuman tersebut ke Simpang Lima arah TKP, dan menyerahkan minuman dan uang Rp5 juta tersebut kepada korban.

"Setelah menerima pesanan, kemudian korban masuk ke dalam hutan arah TKP dan A Bin H pun pulang," jelasnya.

Tepat pada pukul 16.00 WIB, istri korban menghubungi korban. Namun ponsel korban tidak aktif hingga malam pukul 19.30 WIB. Dikarenakan korban tidak pulang ke rumah dan handphonenya tidak aktif, sehingga keluarga korban mencari keberadaan korban.

 BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Aki Wowon Cs Disebut Mirip Ryan Jombang, Ini Sejumlah Perbedaannya

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

"Pada pukul 20.00 WIB, korban ditemukan oleh saksi satu di TKP dalam kondisi telentang dengan kondisi bersimbah darah dan terdapat luka di kepala bagian atas," jelasnya.

Yudhistira menjelaskan, pihaknya yang menerima laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi TKP mengecek kondisi mayat, mengumpulkan Barang Bukti (BB), serta memeriksa sejumlah saksi.

"Diketahui sepeda motor yang dipakai korban tidak ada di sekitar TKP. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat dibunuh. Namun untuk motifnya masih didalami. Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Talang Ubi untuk divisum," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini