Nikmati Malam Valentine, 8 Pasang Mesum Digerebek Polisi

|

Foto: Ilustrasi

Nikmati Malam Valentine, 8 Pasang Mesum Digerebek Polisi

DEPOK - Niat hati ingin merayakan hari kasih sayang (Valentine), delapan pasangan selingkuh yang sedang asyik berbuat mesum di dalam kamar digrebek polisi di Hotel Genggong dan Hotel Anggrek yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok.

Tiga pasang selingkuh di Hotel Genggong yaitu, CS (37) dan AA (19), SN (20) dan RI (26), MW (45) dan SF (40). Sedangkan lima yang digerbek di Hotel Anggrek adalah WA (32) dan GPU (30), SO (37) dan NA (27), AR (25) dan NI (37), CTW (32)dan AH (28), TM (48) dan KO (37).

Dari ke delapan pasangan tersebut, salah satunya MW merupakan sindikat pengedar narkoba jenis ganja dan shabu. Dari tangannya polisi menyita sejumlah barang bukti kejahatannya seperti 19 telepon genggam, satu Ipad, dua modem, satu botol obat kuat, satu mini kompo, satu kamera SLR digital, satu pistol airsoftgun jenis FN, satu mobil Inova hitam, tiga pasang plat nomor palsu, satu paket ganja seberat 4 gram, dua pipet kaca untuk sabu, satu STNK mobil, dua STNK motor, dan satu BPKB dan empat cincin akik.

"Mereka kami gerbek saat malam valentine days dalam hotel itu. Operasi Pekat Jaya ini kami gelar untuk mengurangi tindakan kriminal dan penyebaran prostitusi dikawasan Cimanggis," tegas Kapolsek Cimanggis, Kompol Firman Andreanto, Selasa (13/02/12).

Kata Firman, saat memperingati valentine itu peredaran narkoba, miras dan kejahatan lainnya kerap dilakukan oleh warga. Oleh karenanya operasi tersebut dilakukan. "Memang sudah banyak pengaduan dan informasi dari warga sekitar adanya pesta seks dan narkoba. Dan hasilnya cukup memuaskan," ujar Firman.

Secara terpisah, Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni mengungkapkan pihaknya akan secara rutin menggelar razia Operasi Pekat diseluruh Polsek yang ada di Kota Depok. Bahkan, pihaknya sudah menyurati Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail untuk mengambil tindakan tegas ke hotel yang di duga sebagai tempat untuk berbuat mesum.

"Kami sudah koordinasi sama Pemkot, tetapi masih belum ada pergerakan. Ini hanya antisipasi dari jajaran kami terhadap peredaran miras dan prostitusi," tandasnya. (sus)   

(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Baru Sebulan Kerja, Anggota DPR Minta Gedung Baru