Pasangan Mesum di Aceh Dipukuli Warga

Jum'at, 20 Juli 2012 01:12 wib | Achmad Ofanny S Torong - Sindo TV

Pasangan Mesum di Aceh Dipukuli Warga Ilustrasi (Okezone) MEULABOH - Pasangan mesum di Meulaboh, Aceh Barat, diamuk warga. Keduanya kedapatan berbuat mesum Kamis (19/7/2012) sore tadi.
 
Pasangan mesum tersebut, mengalami lebam pada bagian kepala, karena amarah ratusan warga Meulaboh yang tidak dapat ditahan. Setelah warga menemukan Khairudi (22), yang merupakan mahasiswa dan pasangannya sesama mahasiswa bernama Ainal Mardiah (21) sedang berbuat mesum di lingkungan mereka, tepatnya di sebuah rumah kontrakan di Jl. Kelapa Desa Ujung Baru, Kecamatan Sama Tiga, Meulaboh, Aceh Barat.

Menurut warga, mereka sudah lama di incar karena sudah sering melakukan hal ini di rumah tersebut dan warga merasa terganggu apalagi ini menjelang bulan Suci Ramadhan. "Saat digerebek pakaian yang wanita kancingnya terbuka dan yang laki-laki juga resletingnya masih dalam keadaan terbuka," kata Teuku Manaf, Kepala Lorong, Kelapa Desa Ujung Baru, Meulaboh, Kamis (19/7/2012).

Polisi Syariat Islam bersusah payah menghadapi kearahan warda dan berhasil mengamankan pasangan tersebut. Saat ini tersangka sudah di bawa ke kantor Polisi Syariat Islam Aceh Barat, untuk dimintai keterangan dan jika terbukti akan dikenakan sanksi sembilan cambuk atau minimal tiga kali cambuk, serta denda maksimal Rp10 juta atau minimal Rp3 juta, sesuai dengan Qanun Nomor 14 tahun 2003 pasal 56.
(Achmad Ofanny S Torong/Sindo TV/ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »