Polisi Razia Hotel, Puluhan Remaja Kedapatan Mesum

|

Foto: Ilustrasi

Polisi Razia Hotel, Puluhan Remaja Kedapatan Mesum
MAKASSAR - Aparat gabungan Satpol PP dan Polres Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (24/7/2012) dini hari melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah hotel melati dan penginapan di sekitar Wajo, Makassar.
 
Dalam razia tersebut petugas menjaring empat pasangan bukan suami istri yang tengah berbuat mesum di dalam kamar. Salah satunya di Pondok Borobudur di Jalan Sarappo, petugas mendapati pasangan remaja yang tengah berduaan didalam kamar, serta di Pondok Sulawesi di Jalan Sulawesi, Makassar petugas juga mendapati pasangan bukan suami istri dimana perempuan yang berada di dalam kamar tersebut masih berusia di bawah umur.
 
Sebelumnya beberapa diantara pasangan yang terjaring razia pekat ini sempat menolak untuk dibawa ke kantor polisi.
 
Sementara di kawasan Jalan Tentara Pelajar, petugas juga menjaring pasangan yang tidak dapat menunjukkan surat nikah. Meski demikian petugas tetap memaksa dan menggiring para pasangan mesum tersebut ke Mapolres Pelabuhan. Karena tak bisa menunjukkan bahwa mereka merupakan suami istri di Mapolres mereka kemudian didata dan diberi pengarahan agar tak melakukan perbuatan serupa terutama saat bulan Ramadan.
 
Tujuan razia ini digelar untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat Kota Makassar, khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.
(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Puting Beliung Terjang Bogor, 150 Bangunan Rusak