Suami Pergoki Istri Mesum dengan Bosnya di Hotel

|

TERNATE - Seorang pria di Kota Ternate, Maluku Utara, memergoki istrinya tengah berhubungan badang dengan pria lain.

Sang suami, AK, menangkap basah istrinya, SR, dan pria selingkuhannya, NB, dalam kondisi bugil. Diketahui, NB ternyata atasan SR di sebuah perusahaan distributor mobil.

 

Keributan sempat terjadi di lokasi penggerebekan, yakni di Hotel Bukit Pelangi, Ternate, Jumat (25/1/2013) dini hari.

AK tidak mendatangi hotel tersebut seorang diri, melainkan bersama warga. NB, sempat menjadi bulan-bulanan warga. Dia tampak kerepotan menghindari sergapan warga sambil berusaha mengenakan pakaian. Sementara SR berupaya menghadang warga.

Pasangan selingkuh itu tidak dapat melarikan diri karena kamar telah dikepung oleh warga. Beruntung, ada beberapa warga yang menghentikan aksi main hakim sendiri.

Penggebrekan dipimpin langsung AK. Dia mengaku sudah curiga dengan perilaku istrinya beberapa hari terakhir. Bahkan, SR jarang pulang ke rumah dengan alasan tidak jelas. AK pun membuntuti istrinya ke tempat kerja. Ternyata, sesampainya di kantor, SR dan bosnya menuju hotel.

Setelah digerebek, pasangan itu digiring ke Polresta Ternate untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Mereka dijerat dengan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman hukuman penjara sembilan bulan.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ngerebah Pakai Hyperbike Suzuki Hayabusa, Cuma di IMoS