Share

Tampak Mesra, Foke Ajak Jokowi Muter-Muter Balai Kota DKI

Angkasa Yudhistira, Okezone · Jum'at 05 Oktober 2012 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 05 505 699626 LQLIUvXTgW.jpg Foto: Angkasa Yudistira (Okezone)

JAKARTA - Setelah menyambangi Gedung DPR RI, Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo (Jokowi) hadir di Balai Kota DKI Jakarta. Kedatangan Jokowi kali ini ditemani wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).  

Kedatangan Jokowi yang mengenakan batik warna cokelat ini disambut langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke), di ruang tamu utama Balai Kota Jakarta. Dalam kesempatan itu, Foke mengajak Jokowi untuk berkeliling Gedung Balai Kota Jakarta.

 

"Di sini kita pasang foto Gubernur DKI, ada Pak Sudiro, Pak Henk Ngantung, di situ ada pak Ali Sadikin," ujarnya di ruang tengah Balai Agung, Jakarta, Jumat (5/10/2012).

 

Foke juga mengajak Jokowi untuk melihat seluruh ruang rapat yang ada di Balai Kota Jakarta. Bahkan, Foke mengaku hari ini menjadi tour guide bagi Jokowi-Ahok.

 

"Hari ini saya dan Prijanto akan menjadi tour guide," ujar Foke.

 

Jokowi datang di Balai Kota Jakarta sekira pukul 13.00 WIB, dengan sebelumnya mampir terlebih dahulu ke kantor Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta. Sementara wakilnya, Ahok, datang sedikit terlambat sekira 10 menit setelah Jokowi datang di Balai Kota Jakarta.

 

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini