nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Dapatkan Wanita Pujaan, Pria Ini Ngaku Perwira Polisi

Arham Hamid, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2012 08:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 10 11 340 702213

MAKASSAR - Seorang pria nekat berbohong dengan mengaku sebagai perwira menengah polisi berpangkat komisaris demi mendapat perempuan pujaan hatinya.

Kedok Irsal Harsidin, warga Jalan Batua Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, itu pun terbongkar oleh perempuan yang diincarnya. Alih-alih diterima sang pujaan hati, dia malah ditangkap petugas Polsek Panakkukang di Jalan Urip Sumoharjo.

Polisi juga menyita dompet irsal beserta sebuah kartu identitas anggota Polri palsu. Dalam kartu anggota tersebut tercantum Irsal menjabat sebagai Kanit Intelkam Mabes Polri dan ditandatangani oleh Kapolri.

Kapolsek Panakkukang Kompol Agung, Kamis (11/10/2012), menjelaskan, Irsal mengaku membuat kartu Polri palsu dengan cara dipindai. Alasannya, untuk gagah-gagahan di hadapan perempuan pujaan hatinya bernama Ulfa.

Namun Ulfa curiga dengan gelagat Irsal. Perempuan yang bekerja sebagai PNS itu kemudian mencari tahu ke polisi. Dari situ diketahui ternyata Irsal bukan polisi.

Polisi masih mendalami kasus ini untuk mengetahui apakah kartu Polri palsu tersebut juga digunakan untuk tindak kriminalitas lainnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini