Share

Ini Alasan Fuad Bawazier Mundur dari Hanura

Misbahol Munir, Okezone · Rabu 21 Mei 2014 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 21 568 988059 SyKAG5ea5K.jpg

JAKARTA- Politikus senior Hanura, Fuad Bawazier mengundurkan diri sebagai kader partai yang digawangi Wiranto itu.

Kata Fuad, alasan pengunduran diri tersebut, karena partai tersebut sudah tidak akomodatif terhadap aspirasi kadernya. Bahkan, kata Fuad, mayoritas kader menginginkan Hanura berkoalisi dengan Gerindra dalam kontestasi Pilpres 2014 ini.

Namun, banyak kader yang tidak berani menyampaikan aspirasi itu.  "Alasannya makin tidak aspiratif. Banyak hal. Ini sebetulnya orang Hanura kebanyakan mau dukung Prabowo tapi tidak ada yang berani ngomong. Kalau saya orangnya terbuka," jelas Fuad, Rabu (21/5/2014).

Menurut dia, posisi Hanura di PDI Perjuangan tidak berarti apa-apa karena hanya sebatas formalitas dalam berkoalisi. "Saya sudah coba bicara dengan Pak Wiranto. Dengan Prabowo dealnya bagus. Di PDIP cuma dukung-dukungan," jelas dia.

Alasan mendukung Prabowo-Hatta, kata dia, karena pasangan tersebut merupakan sosok pemimpin yang ideal dan teruji kepemimpinannya. "Prabowo-Hatta dia benar-benar pemimpin. Visi misinya jelas. Kalau Jokowi-JK programnya tidak jelas. Kedua saya yakin akan disetir Ibu Mega," pungkasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini