Rahasia Kelulusan Cinta Laura dalam Waktu Cepat

Rachmad Faisal Harahap, Okezone · Rabu 04 Juni 2014 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 04 373 994069 gx6gZLP5Ew.jpg Cinta Laura lebih banyak nongkrong di perpustakaan. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Rasa bangga dan senang melihat anaknya lulus cum laude dengan jarak waktu tiga tahun, terpancar dari suara ibu Cinta Laura Kiehl.

Saat dihubungi Okezone, Rabu (4/6/2014), Herdiana Kiehl bercerita keseharian buah hatinya di kampusnya di Columbia University. Menurut Herdiana, Cinta lebih suka nongkrong di perpustakaan saja.

"Dia tidak pernah main. Jadi dia dapat mengambil tujuh satuan kredit semester (SKS). Sedangkan mahasiswa yang lainnya hanya bisa mendapatkan empat SKS saja, sehingga Cinta bisa lulus cepat di antara mahasiswa lainnya," ungkap Herdiana.

Dibeberkan Herdiana, selama kuliah, Cinta tidak pernah menerima tawaran apapun. Semua itu demi mengejar kuliahnya agar cepat selesai, di samping memang Cinta memang anak yang pintar.

"Dulu, Cinta pernah ikut casting film Hollywood yang berjudul Les Miserables dan Star Wars, tapi dia gagal karena dia tidak fokus, sedangkan artis yang lain bisa karena fokus sekali," ceritanya.

Ikuti Try Out SBMPTN 2014 Hanya di Kampus Okezone

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini