Dapat Beasiswa di Oxford & Cambridge, Cinta Laura Pilih S2 di Harvard

Rachmad Faisal Harahap, Okezone · Rabu 04 Juni 2014 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 04 373 994010 5TrAaPOg1m.jpg Cinta Laura lebih memilih meneruskan S2 di Harvard University. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis cantik Cinta Laura Kiehl mendapatkan dua beasiswa sekaligus di London. Beasiswa ini didapatnya setelah dinobatkan menjadi salah satu mahasiswa berpredikat cum laude dari Columbia University, Amerika Serikat (AS).

Cinta Laura pun mengaku ingin melanjutkan studi S2-nya (master) di Harvard University, Amerika Serikat (AS). Lalu, bagaimana dengan tawaran beasiswanya?

Ibunda Cinta Laura Keihl, Herdiana Keihl, bercerita bahwa dua beasiswa yang diraihnya yaitu dari Marshal & Rhodes Scholarship di Oxford University, dan Gates Cambridge Scholarship di Cambridge University. Keduanya sama-sama berasal dari Inggris.

"Cinta menunda dua tahun kuliah Masternya dari dua beasiswa tersebut, karena beasiswa tersebut bisa ditunda dan bisa menunggu sampai dua tahun melainkan untuk berkarier terlebih dahulu di Hollywood setelah lulus kuliah," ujar Herdiana saat dihubungi Okezone, Rabu (4/6/2014).

Herdiana melanjutkan, jika Cinta Laura tidak suskes di Hollywood, maka dia akan mengejar targetnya untuk ikut kuliah Master. "Tapi hingga saat ini belum tahu Cinta ingin kuliah S2-nya di mana, karena sejak dulu dia maunya kuliah di Harvard University, AS. Sedangkan dua beasiswa yang diraihnya, dari Inggris," bebernya.

Cinta Laura mendapatkan beasiswa tesebut hanya diperuntukkan bagi calon pemimpin masa depan. Seperti mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, pernah mendapatkan beasiswa tersebut.

Baca juga:

Ini Dia Kunci Sukses Cinta Laura Raih 2 Gelar Sekaligus

Cinta Laura WNI Pertama yang Cum Laude di Columbia University

Selama Kuliah, Cinta Laura Jadi Asisten Dosen Psikologi

Cinta Laura Lulus Kuliah 3 Tahun Saja

Ikuti Try Out SBMPTN 2014 Hanya di Kampus Okezone

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini