Pilpres Usai, Mahfud MD Ajak Masyarakat Bersatu

Qur'anul Hidayat, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 339 1032354 YxCirAucXb.jpg Mahfud MD (paling kanan) di Djoko Santoso Center, Jakarta (foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD mengajak masyarakat untuk kembali bersatu, karena Pilpres sudah selesai. Menurutnya, tidak perlu lagi ada ketegangan dan semuanya bisa rukun membangun Indonesia ke depan.

"Pilihan politik tidak semua sama, tapi karena semua sudah selesai, Pilpres sudah selesai, maka malam ini yang mendukung siapa pun untuk mencairkan suasana agar menjadi saudara sebangsa dan se-Tanah Air yang nanti akan bersama membangun Indonesia sebagai Tanah Air kita," kata Mahfud.

Ha itu dikatakan Mahfud saat halal bihalal bersama ribuan warga Madura se-Jabodetabek di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (31/8/2014).

Guru Besar UII Yogyakarta itu juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk bisa kembali bersatu dan saling memaafkan. Terutama setelah tensi politik yang meningkat beberapa bulan belakangan.

"Saya mengajak kita semua untuk saling memaafkan karena silaturahim dalam pengertian, kalau saya punya kesalahan, menyinggung perasaan bapak selama bergaul, baik langsung dan di media massa, Twitter, Facebook dan SMS, kalau ada salah saya mohon maaf sebesar-besarnya," pintanya.

Mahfud juga mengungkapkan kekagumannya setelah melihat banyaknya warga Madura yang hadir dalam acara halal bihalal yang terselenggara oleh inisiatif Sahabat Mahfud MD yang tersebar di seluruh Indonesia.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini