nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita yang Diduga Bakar Diri Meninggal di RSCM

Yudhi Maulana, Jurnalis · Jum'at 12 September 2014 14:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 12 501 1038129 jFTsfJSBnk.jpg Wanita yang Diduga Bakar Diri Meninggal di RSCM (Foto: Okezone)

BOGOR - Wanita yang diduga membakar diri di rumah kosong di Perumahan Griya Soka Cimahpar, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, TH (21), akhirnya meninggal dunia.

 

TH yang mengalami luka bakar hingga 60 persen itu meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

 

Kanitreskrim Polsek Sukaraja, AKP Sarjiman mengatakan korban menghembuskan nafas terakhirnya Kamis 11 September sekira pukul 20.45 WIB. "Saya dapat kabar dari pihak keluarganya telah meninggal. Mungkin karena kondisnya sudah parah," jelasnya saat dihubungi Okezone, Jumat (12/9/2014).

 

Ia melanjutkan, keluarga langsung membawa jenazah korban ke kampung halamannya di Majalaya, Bandung untuk dimakamkan.

 

Terkait penyebab terbakarnya TH, Sarjiman masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun, dari hasil olah TKP serta keterangan beberapa saksi belum bisa menentukan penyebab terbakanya. Ia juga belum bisa memastikan apakah TH benar-benar terbakar atau dibakar.

 

"Almarhum (korban) sempat kita mintai keterangan dan katanya ia (korban) sempat dipukul oleh orang gila. Namun kita akan terus lakukan pengembangan," tuturnya.

 

Selain saksi dari keluarga, polisi juga telah memeriksa kekasih korban, namun tak memiliki keterkaitan karena saat kejadian kekasih korban tengah bekerja.

 

Sebelumnya, TH ditemukan terbakar di rumah kosong pada Rabu 10 September siang. Korban langsung dibawa ke RS PMI Kota Bogor dan langsung dirujuk ke RSCM. Korban diduga stres dan tengah dirundung masalah, namun pihak kepolisian belum mengetahui masalah yang tengah dialami korban.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini