nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemprov DKI Tolak Beri Santunan untuk Korban Metromini Maut

Dara Purnama, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2015 15:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 08 338 1263201 pemprov-dki-tolak-beri-santunan-untuk-korban-metromini-maut-5E3bDaqmF9.jpg Amanudin di RS Sumber Waras (Foto: Arie Dwi/Okezone)

JAKARTA - Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, santunan kepada keluarga korban kecelakaan antara Metromini dengan KRL di perlintasan Angke adalah kewajiban Metromini.

"Itu kewajiban pemilik Metromini hasil rapim kemarin. Kita akan menggugat pemilik agar dia juga memperhatikan korban," kata Andri Yansyah di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Sebelumnya, Hawasi ayah dari korban kecelakaan Metromini mengharapkan Penprov DKI Jakarta membantu pengobatan putrinya Uus Kusnawati yang menderita luka berat.

"Saya berharap Pemprov DKI bisa membantu meringankan biaya rumah sakit ini," katanya saat ditemui di RS Sumber Waras, Jakarta Barat, Selasa (7/12/2015)," kata Hawasi.

Mengomentari hal ini, Andri Yansyah mengatakan tidak ada santunan khusus dari Pemprov DKI khususnya Dinas Perhubungan dan Transportasi bagi keluarga korban.

"Santunan khusus di kita enggak ada, enggak ada pos anggaran untuk itu. Tapi enggak tahu di dinas sosial," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini