Duh! Jadwal Kereta di Skotlandia Tertunda Gara-Gara Pria Ngamuk

Rufki Ade Vinanda, Okezone · Kamis 23 Februari 2017 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 18 1625764 duh-jadwal-kereta-di-skotlandiatertunda-gara-gara-pria-ngamuk-jzlAs5PBh1.jpg Kereta milik Skotlandia, ScotRail. (Foto: BBC)

GLASGOW- Seorang pria di Skotlandia yang merupakan penumpang kereta di Stasiuan Glasgow mengamuk dan membuat perjalanan kereta menjadi tertunda. Kereta seharusnya dijadwalkan berangkat pukul 17. 00 waktu setempat dengan rute Anderston ke Carstairs  dan harus ditunda akibat insiden tersebut.

Dilansir BBC, Kamis (23/2/2017) kepolisian setempat menerima laporan terkait pria tersebut pada pukul 17.30. Seorang petugas kemudian menjelaskan, pria tersebut telah berbuat kasar kepada salah satu pegawai stasiun tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Akibat penundaan tersebut, jadwal perjalanan kereta lainnya juga terancam tertunda. Perjalanan kereta yang terancam mengalami penundaan di antaranya terjadi di Stasiun Dalmuir, Milngavie, Cumbernauld, Motherwell, Larkhall, Anderston, Carstairs, Glasgow Central, Lanark dan Edinburgh.

"Kami tidak mentolerir perilaku kasar seperti apa pun di kereta api. Kepolisian telah mengamankan orang tersebut. Namun, akibat hal ini, perjalanan penumpang harus tertunda selama 30 menit atau lebih. Kami akan memberikan kompensasi pada para penumpang terkait penundaan ini," ujar Juru Bicara ScotRail Alliance. (rav)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini