Ya Ampun! Istri Pergoki Suami Sedang Indehoy dengan Mertua

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Senin 06 Maret 2017 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 06 340 1635772 ya-ampun-istri-pergoki-suami-sedang-indehoy-dengan-mertua-3ysveJaJeS.jpg foto: Illustrasi Okezone
 

PEKANBARU - Hati istri mana yang tak hancur melihat suami yang dicintainya sedang asyik bercumbu di atas kasur bersama wanita lain. DR (21), teriris-iris melihat langsung suaminya SP (26) bercinta dengan perempuan lain. Hatinya semakin hancur dan seakan tidak percaya kalau wanita idaman lain suaminya adalah ibu kandungnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Usaha Gang AMD IV RT 04 RW 05, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Provinsi Riau. Saat ini, SP dan dan mertuanya NUR (36) harus berurusan dengan pihak kepolisian.

"Keduanya digerebek oleh DR. Saat digerebek keduanya sedang di rumah ibunya," kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh Ipda Bahari Abdi kepada Okezone, Senin (6/3/2017).

Menurutnya, berdasarkan keterangan dari DR, sekira pukul 22.00 WIB ia mencari suaminya yang sebelumnya ada di rumah. Setelah mencari, namun tidak bertemu. Kecurigaan pun mengarah ke rumah ibu kandungnya karena ia sering melihat ibunya berduaan dengan suaminya.

Dengan perasaan campur aduk, dia pun menelefon pamannya yang tidak lain adalah adik kandung ibunya. Keduanya bergegas di rumah DR yang jaraknya hanya beberapa gang saja dari rumah.

Saat di rumah ibunya, kecurigaan DR semakin menjadi saat dia melihat sepasang sendal suaminya di depan pintu. Keduanya membuka pintu yang kebetulan tidak terkunci.

"Lalu keduanya mendobrak pintu kamar. Saat terbuka kedua SP dan Nur sedang telanjang di kasur," tuturnya.

Melihat peristiwa tidak lazim itu, DR akhirnya memilih melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Keduanya dibawa ke Polsek Bukit Raya dibantu oleh warga. NUR sendiri statusnya janda. Mereka dikenakan Pasal Perzinahan," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini