Walah! Razia Panti Pijat Esek-Esek, Petugas Temukan...

Sindonews, Sindonews · Minggu 02 April 2017 04:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 02 340 1656708 walah-razia-panti-pijat-esek-esek-petugas-temukan-4qF7MfQ0kt.jpg Ilustrasi (Dok Okezone/Zen Arivin)

BATAM – Sejumlah panti pijat esek-esek di Kawasan Batu Aji, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, dirazia tim gabungan dari Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta petugas Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Sabtu (1/4/2017) malam. Dari razia tersebut, petugas mengamankan sejumlah wanita serta menyegel sejumlah panti pijat yang tidak mengantongi izin resmi dari Pemerintah Kota Batam.

Hasilnya sebanyak delapan panti pijat esek–esek dan warung internet di Kawasan Batu Aji, Kota Batam, disegel petugas BPMPTSP Batam karena tidak memiliki izin resmi.

Dalam razia ini, petugas juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi yang digunakan untuk melakukan transaksi esek–esek di lokasi tersebut. Namun, pemilik dan para pekerja tetap berkelit dan mengatakan bahwa tidak ada praktik prostitusi berkedok panti pijat.

Camat Batu Aji Fried Kalter Pardede mengatakan, razia ini merupakan komitmen pemerintah untuk membasmi praktik prostitusi berkedok massage di wilayah Kecamatan Batu Aji, Kota Batam. Hal ini dilakukan karena semakin menjamurnya praktik prostitusi yang sangat meresahkan masyarakat.

Dia menambahkan, dalam razia ini tim gabungan hanya menyegel beberapa panti pijat yang berindikasi melakukan praktik prostitusi. Namun, para pekerja panti pijat itu tidak tahan.

Camat berharap razia ini dapat menekan praktik prostitusi di wilayah Kecamatan Batu Aji dan Batam.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini