Image

Rano Karno: Selamat Wahidin Halim-Andika, Selamat Bekerja

Sindonews, Jurnalis · Selasa 04 April 2017, 20:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 04 340 1658974 rano-karno-selamat-wahidin-halim-andika-selamat-bekerja-1CMIAs72Jc.jpg Cagub Banten Rano Karno (Okezone)

SERANG – Calon gubernur Banten Rano Karno mengucapkan selamat kepada pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih untuk masa bakti 2017-2022, setelah usahanya menggunakan hak konstitusinya gagal di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Selamat pada Pak Wahidin dan saudara Andika. Selamat bekerja. Banten menunggu darma terbaik Anda berdua," ujar Rano Karno dalan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (4/4/2017).

Rano percaya WH-Andika mampu memimpin di Tanah Para Jawara karena memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat sehingga menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban.

Pemeran Doel dalam sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” itu menambahkan, dia terima kasih tak terhingga pada seluruh relawan dan semua kader partai pendukung yang bekerja keras menunjukkan militansinya untuk memenangkan pasangan Rano-Embay.

"Kepada seluruh rakyat Banten, bukakanlah pintu maaf untuk saya bila ada salah dan khilaf yang pernah terjadi. Saya telah berkeras memberikan yang terbaik. Tapi, saya manusia biasa yang tak bisa menjanjikan kesempurnaan," katanya.

Selain itu, Rano menyatakan senang dan suatu kehormatan sudah bekerja bersama dengan seluruh jajaran SKPD yang bersama-sama mendukung program pembangunan selama dirinya menjabat Gubernur Banten.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini